press enter to search

Rabu, 17/04/2024 04:45 WIB

Demokrat Senang Gatot Nurmantyo Masuk Timses Prabowo-Sandiaga

| Kamis, 13/09/2018 07:17 WIB
Demokrat Senang Gatot Nurmantyo Masuk Timses Prabowo-Sandiaga Gatot Nurmantyo

JAKARTA (aksi.id) - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dikabarkan akan masuk ke dalam struktur tim pemenangan nasional pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Partai Demokrat pun menyambut baik kabar itu.

Ketua Divisi Komunikasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean, mengaku telah mendengar informasi akan merapatnya Gatot ke dalam tim sukses (timses) Prabowo–Sandi. Menurut dia, kabar itu harus diapresiasi.

“Memang saya dengar dari Pak Zulkifli Hasan (ketua umum Partai Amanat Nasional) bahwa Jenderal TNI Gatot Nurmantyo akan bergabung di tim pemenangan Pak Prabowo–Sandi,” ujar Ferdinand, di Kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu, (12/9/2018).

Dia menuturkan, Partai Demokrat merasa sangat senang dan bangga jika Gatot bersedia masuk ke dalam timses Prabowo–Sandi. Dia menilai sosok mantan kepala staf Angkatan Darat TNI (KSAD) itu memiliki basis pendukung yang riel. Bahkan, ketokohan Gatot bisa membawa kekuatan dan tenaga baru untuk memenangkan pasangan Prabowo–Sandi.

“Sangat (menambah kekuatan). Tentu Pak Gatot Nurmantyo itu akan membawa energi baru. Bukan sekadar energi, ini energi roket betulan, bukan roket mainan. Jadi ini akan menambah kemenangan bagi Pak Prabowo–Sandi,” kata Ferdinand.

Keyword Gatot Nurmantyo