press enter to search

Selasa, 23/04/2024 15:05 WIB

Napoli Tampol Torino 3-1

| Minggu, 23/09/2018 21:17 WIB
Napoli Tampol Torino 3-1

TURIN (aksi.id) - Napoli mengalahkan Torino dengan skor 3-1, walau bermain di kandang lawan, Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Minggu (23/9/2018) malam.  Ketika pertandingan baru berjalan 4 menit, Lorenzo Insigne langsung membawa Napoli unggul. 

Tembakan kaki kanan pemain berusia 27 tahun tersebut tak mampu ditahan Kiper Torino Salvatore Sirigu. Pada menit ke-10, Marek Hamsik nyaris menambah gol lewat tandukannya, namun bola masih melambung di atas mistar gawang. 

Tembakan Dries Mertens 3 menit kemudian, juga masih belum membuahkan hasil. Akhirnya, Simone Verdi menambah keunggulan I Partenopeidi menit ke-20. Memanfaatkan umpan silang Dries Mertens, eks attacanteBologna itu melepas tembakan voli yang menjebol gawang Sirigu.

Keunggulan itu bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua, Torino mencoba bermain lebih taktis dan mengalirkan bola dari tengah langsung ke depan. Akhirnya, strategi itu berhasil.



Sebuah pergerakan Alex Belenguer ke area penalti Napoli, membuat Sebastiano Luperto menjatuhkannya di kotak terlarang. Andrea Belotti yang menjadi algojo melakukan tugasnya dengan baik di menit ke-51.

Sayang, peluang untuk menyamakan kedudukan gagal terjadi setelah Insigne mencetak gol ketiga Napoli delapan menit kemudian, sekaligus yang kedua untuknya di laga ini.

Torino yang mencoba bangkit gagal melakukannya hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat Napoli untuk sementara menduduki posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan poin 12.

SUSUNAN PEMAIN
TORINO (3-5-2)

Sirigu; Izzo, N’Kolou, Moretti; Aina (Parigini 77), Baselli (Edera 87), Rincon, Meite (Soriano 62), Alex Berenguer; Zaza, Belotti
Pelatih: Walter Mazzarri

NAPOLI (4-2-3-1)
Ospina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Luperto (Maksimovic 74); Rog (Allan 90), Hamsik; Callejon, Insigne, Verdi (Zielinski 54); Mertens
Pelatih: Carlo Ancelotti.

(via/sumber: inews.id).

Keyword Napoli Torino