press enter to search

Kamis, 13/12/2018 08:14 WIB

2 Penjahat Berpistol & Clurit Rampok 212 Mart di Tangerang

| Jum'at, 05/10/2018 09:18 WIB
2 Penjahat Berpistol & Clurit Rampok 212 Mart di Tangerang Minimarket lokasi perampokan di Tangerang (Foto: Anggun Tifani/okezone.com)

TANGERANG (aksi.id) -  - Dua orang perampok melancarkan aksinya di 212 Mart Jalan Pajajaran Raya, Bencongan Indah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Tak hanya mengambil sejumlah barang, kasir yang sedang berjaga pun, sempat ditodong dengan pistol.

Salah seorang warga, Fakhrul Muhammad (22) yang saat itu tengah ingin berbelanja di minimarket itu, mengungkapkan bahwa perampokan tersebut terjadi Kamis 4 Oktober 2018 sekira pukul 21.40 WIB.

"Pelaku ada yang di dalam dan yang di luar nunggu di motor. Waktu perampokan itu ada tiga orang di dalam minimarket. Satu petugas yang cowok lagi cek barang, terus ada bapak-bapak lagi belanja, sama petugas kasir perempuan. Dia (kasir) ditodong pakai pistol dan celurit," jelasnya pada Okezone, Jumat (5/10/2018).

Diungkapkan Fakhrul, masing-masing pelaku telah membagi tugasnya masing-masing. "Pelaku yang di dalam ambil barang langsung masuk-masukin ke keranjang. Terus pas udah selesai, pelaku yang di dalam manggil temannya sambil nodong kasir. Handphone sama uang yang ada di kasir juga dibawa sama mereka," tuturnya.

Usai menodong kasir, sambung Fakhrul, pelaku lantas keluar dengan menggunakan motor. Saat itu, ternyata ada motor lain yang tengah melintas.

"Mereka nabrak motor ojek online yang lagi lewat. Saat tabrakan itu, barang-barang yang mereka bawa juga sebagian jatuh di jalanan, terus mereka kabur enggak ketangkap," pungkasnya.

Sementara Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono juga membenarkan aksi perampokan tersebut. Namun hingga kini, dirinya belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kita akan coba terus cek kepastian kejadian tersebut," ujarnya singkat. 

(ani/sumber: okezone.com).