press enter to search

Kamis, 15/11/2018 01:08 WIB

Sekeluarga Diserang di Mesuji Lampung, Ibu & Anak Ditembak

| Senin, 22/10/2018 04:43 WIB
Sekeluarga Diserang di Mesuji Lampung, Ibu & Anak Ditembak Tukini, korban penyerangan orang tak dikenal menjalani perawatan di rumah sakit di Mesjui, Lampung. (Foto: iNews.i/Andres Afandi)

MESUJI (aksi.id) - Satu keluarga di Desa Mekar Jaya, Dusun Rowosari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK), Minggu (21/10/2018). 

Selain nyaris membakar rumah korban, para pelaku juga beraksi brutal dengan membacok dan menembak dua anggota keluarga yang terdiri atas ibu dan anak.

Kedua korban yaitu, Tukini (40) menderita dua luka bacokan senjata tajam pada bagian pundak dan lengan kiri, sedangkan anaknya, Rahmadi terkena luka tembak sanjata api. Peluru menembus bagian tangan kiri remaja 16 tahun ini. Kedua korban kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mesuji.

Kliwon, suami dan ayah korban mengaku tidak mengetahui motif di balik aksi brutal kawanan pelaku yang menyerang keluarganya. Menurut Kliwon, persitiwa penyerangan terjadi saat anggota keluarganya sedang tertidur sekitar pukul 01.00 WIB.

Bahkan, menurut Kliwon, dalam keadaan panik menyelamatkan anggota keluarganya dari rumahnya yang terbakar. Kliwon pun tak menyadari istri dan anaknya dibacok dan ditembak orang tak dikenal saat berupaya keluar dari rumahnya yang terbakar. “Kejadiannya cepat sekali. Saya pun tak dapat mengenali para pelaku karena kondisi gelap gulita,” kata Kliwon.



Belum diketahui pasti motif di balik aksi penyerangan tersebut. Polisi hingga kini masih memeriksa saksi-saksi dan mengidentifikasi identitas para pelaku yang disinyalir lebih dari dua orang.

“Kasusnya masih kami selidiki. Kita sudah olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi,” kata anggota Reskrim Polsek Tanjung Raya, Mesuji, Brigadir Rizky Riswanda.

Polisi mengimbau masyarakat menahan diri dan tidak terpancing emosi. Polsek Tanjung Raya masih mendalami kasus penembakan ini dan mengejaran para pelaku.

(lia/sumber: inews.id).