press enter to search

Kamis, 15/11/2018 00:13 WIB

Lamar Pacarnya Pakai Lamborghini, Pria Ini Ditolak

Redaksi | Kamis, 25/10/2018 10:57 WIB
 Lamar Pacarnya Pakai Lamborghini, Pria Ini Ditolak Potongan rekaman video memperlihatkan pria yang ada di China ditolak ketika melamar pacarnya di depan umum. Bahkan untuk menunjukkan cintanya, pria itu membeli lamborghini.Daily MIrror/AsiaWire

JAKARTA (aksi.id) - Ungkapan yang mengatakan uang tidak bisa membeli segalanya. Ungkapan tersebut cocok dikatakan kepada seorang pria di China yang ditolak lamarannya meskipun dengan sebuah Lamborghini

Diwartakan Daily Mirror Selasa (23/10/2018), pria tersebut melamar pacarnya di depan publik. Bahkan, dia membeli lamborghini guna membuktikan kesungguhan cintanya.

Dalam video yang beredar di media sosial China, pria tersebut mengajak bertemu kekasihnya di pusat kota. Di sana, telah menunggu lamborghini berwarna oranye.

Video memperlihatkan confetti beterbangan di mana pria yang tak disebutkan identitasnya itu berlutut di depan kekasihnya yang dilaporkan warga negara asing.

"Menikahlah denganku," teriak pria tersebut kepada kekasihnya sambil membawa seikat bunga mawar besar. Namun, si perempuan langsung mengembalikan bunganya.

"Saya minta maaf. Saya tidak bisa menerimanya. Saya benar-benar minta maaf," kata perempuan itu dalam bahasa Inggris.

Mendengar jawaban pacarnya, pria itu kemudian berujar dia sudah membelikan mobil yang diinginkannya. Teman si pria juga memperkuat perkataannya.

"Saya bisa membelikan mobil seperti ini sebanyak yang kamu mau. Menikahlah denganku!," kata pria tersebut sambil memelas ke pacarnya.

Sebagai upaya terakhir, pria itu meminta pacarnya untuk menikah sembari berujar bahwa dia mempunyai uang. Tapi si pacar tetap menolak.

"Lalu kenapa jika engkau mempunyai uang?" kata pacarnya yang kemudian berlalu. Mendengar itu, teman-temannya mencoba menenangkannya.

Video itu berakhir ketika si pria kehilangan kesabaran dan mulai membuang bunganya, dan menendang kembang api yang telah disiapkan. (ny/Kompas.com)