press enter to search

Kamis, 28/03/2024 22:21 WIB

GM PLN Babel Kunjungi Keluarga Rizal Gilang, Pegawai PLN Jadi Penumpang Lion Air JT 610

Redaksi | Selasa, 30/10/2018 15:43 WIB
GM PLN Babel Kunjungi Keluarga Rizal Gilang, Pegawai PLN Jadi Penumpang Lion Air JT 610 General Manager (GM) PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, Abdul Mukhlis dan staf mengunjungi kediaman keluarga pegawai PLN yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta – Pangkalpinang, Rizal Gilang Perkasa Sanusi Putra dan keluarganya.

PANGKALPINANG (aksi.id) – General Manager (GM) PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, Abdul Mukhlis dan staf mengunjungi kediaman keluarga pegawai PLN yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta – Pangkalpinang, Rizal Gilang Perkasa Sanusi Putra dan keluarganya.

Abdul Mukhlis dan staf datang untuk memberikan dukungan. Keluarga korban tinggal di daerah Parit Padang, Sungailiat, Bangka, Bangke Beitung (Babel).

Rizal Gilang Perkasa Sanusi Putra adalah penumpang Lion Air JT610 yang duduk di seat 22D. Rizal bersama dengan istrinya, Wita Sriyani (seat 22E) dan Kyara Aurine Daniendra Giwitri (infant).

Rizal adalah pegawai PLN yang bertugas di bagian Rendal Operasi PLN UPDK Bengkulu. Usai bertemu di Jakarta, Gilang yang sedang cuti terbang ke Pangkalpinang untuk mengantar anak beserta istrinya yang bertugas sebagai dokter gigi di Puskesmas Sungailiat dan klinik Madicare Kenanga.

Dalam kunjungan tersebut, Abdul Mukhlis menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga korban yang sampai saat ini masih menanti kondisi terkini jatuhnya pesawat lion air.

“Kami keluarga besar PLN sungguh berduka atas musibah ini dan berharap keluarga diberi ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” jelas Mukhlis.

IMG-20181029-WA0054

Pegawai Andalan

Mukhlis juga memanjatkan doa dan berharap pegawai PLN serta penumpang lainnya selamat. “Kami semua, seluruh pegawai PLN mendoakan agar rekan kerja kami diberikan mujijat keselamatan oleh Tuhan” Imbuhnya.

Menurut Abdul Mukhlis, Gilang sendiri merupakan salah satu pegawai yang menjadi andalan di PLN UPDK Bengkulu. Ia adakah sosok pegawai yang supel dan mempunyai banyak teman.

“Gilang adalah pegawai yang cukup menjadi andalan di unit kerja PLN di Bengkulu, dia menjadi ketua tim dalam salah satu kegiatan pegawai muda PLN di Bengkulu,” tandas Mukhlis.(helmi/ny)