press enter to search

Kamis, 15/11/2018 04:35 WIB

Tiba di Bandara Yogyakarta, Anak-anak Mariah Carey Takjub Lihat Kodok

Dahlia | Selasa, 06/11/2018 14:29 WIB
Tiba di Bandara Yogyakarta, Anak-anak Mariah Carey Takjub Lihat Kodok Foto : istimewa

YOGYAKARTA (aksi.id) — Diva pop asal Amerika, Mariah Carey, akan menghibur penggemarnya di Taman Lumbini Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018) malam ini.

Penyanyi berusia 48 tahun itu telah tiba di Yogyakarta, tempat ia bermalam, sejak Minggu (4/11/2018) dini hari.

Selain timnya, Mariah mengajak serta dua buah hatinya, yakni Morrocan Scott Cannon dan Monroe Scott Cannon, serta seorang teman dekatnya menikmati suasana Yogyakarta.

Ada cerita menarik ketika rombongan Mariah Carey mendarat di Bandara Internasional Adi Sutjipto, Yogyakarta, sekitar pukul 01.20 WIB.

Dua anak Mimi—panggilan akrab Mariah Carey—tenyata sangat takjub dengan suasana Yogyakarta meski saat itu masih gelap.

Terlebih ketika mereka tiba-tiba melihat sekumpulan katak di sekitar landasan bandara.

Hal itu diceritakan CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi, selaku event consultant, ketika menjemput rombongan Mariah Carey.

"Begitu turun pesawat, dua anak Mariah Carey terlihat antusias, layaknya anak-anaklah. Tiba-tiba mereka lihat katak, mungkin penasaran mereka kejar-kejar kataknya sampai nemu beberapa katak di sekitar landasan," cerita Anas, saat konferensi pers di Hotel Tentrem Yogyakarta, Senin (5/11/2018) sore.

Setelah itu terjadi dialog antara Mariah Carey dengan anaknya. Carey pun dengan antusias merespons aksi buah hatinya itu.

"Kemudian anaknya bilang sama ibunya kalau baru saja melihat sekumpulan katak. Mariah menjawab kalau mungkin itu keluarga katak," kata Anas tertawa.

Menurut Anas, keceriaan anak-anak pelantun "Againts All Odds" itu cukup mencairkan suasana dini hari itu. Sebab sebelum turun, rombongan masih bertahan di dalam pesawat selama lebih dari 30 menit.

Ia memperkirakan hal itu disebabkan suasana bandara yang sangat sepi dan temaram. Betapa tidak, pesawat yang membawa rombongan dari Singapura mendarat di Yogyakarta di luar jam operasional Bandara Adi Sutjipto.

"Manajemen Mariah Carey yang minta landing di luar jam operasional. Suasana masih gelap. Tapi bersyukur berkat kerja sama banyak pihak permintaan landing itu bisa terpenuhi," sambung Anas.

Sampai di gedung terminal bandara, rombongan Mariah Carey sempat mencicipi kudapan tradisional khas Yogyakarta yang sudah disediakan. Di luar dugaan, mereka sangat menyukainya.

"Tidak cuma Mariah Carey, timnya juga makan jajanan pasar yang kita sediakan. Ternyata mereka suka, walaupun kata mereka (bentuknya) aneh, tapi rasanya enak," kisah Anas.

Anas yakin peraih Grammy Awards itu akan menyajikan penampilan yang spektakuler bagi penonton di pelataran Candi Borobudur, Selasa (6/11/2018) malam.

Konser ini menjadi istimewa bagi Mariah Carey karena akan bernyayi di atas panggung dengan latar belakang kemegahan cagar budaya bangsa.(lia/sumber:kompas)