press enter to search

Kamis, 15/11/2018 05:30 WIB

Guns N Roses Konser di GBK, Arus Lalu Lintas di Sekitar GBK Padat

Dahlia | Kamis, 08/11/2018 21:10 WIB
Guns N Roses Konser di GBK, Arus Lalu Lintas di Sekitar GBK Padat Foto:istimewa

JAKARTA (aksi.id)  - Arus lalu lintas di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) mulai dipadati sejumlah kendaraan, baik roda dua maupum roda empat nampak lalu-lalang memenuhi ruas jalan.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, kepadatan kendaraan mulai terjadi di Jalan Pintu Satu Senayan tepatnya persis di depan pintu 5 GBK. Hal ini disebabkan oleh ratusan penonton yang hendak menyaksikan acara konser band asal Amerika Serikat (AS), Guns `N Roses di GBK.

Banyaknya penonton yang masuk melintasi pintu 5 mengakibatkan arus di ruas jalan tersebut tersendat. Selain itu sejumlah pengemudi ojek daring dan kendaraan roda dua yang memarkirkan kedaraanya di bahu jalan menambah kepadatan.

Sejumlah petugas dari kepolisian maupun dinas perhubungan pun nampak berusaha mengatur arus lalu lintas di kawasan tersebut untuk mengurai kepadatan kendaraan.

 

Selain itu pemandangan serupa juga terlihat di Jalan Jendral Sudirman yang mengarah ke Pintu Satu Senayan. Banyaknya kendaraan yang hendak masuk menyebabkan kepadataan di jalan tersebut. Para pengendara diprediksi dapat memacu kendaraannya hingga 30 kilometer per jam.

Seperti diketahui sebelumnya, malam ini band rock Guns N` Roses akan menggelar konser bertajuk ‘Not in this Lifetime Tour in Jakarta 2018 di Stadion Gelora Bung Karno. Sebanyak 3.237 personel gabung dari TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP dikerahkan untuk mengamankan acara konser tersebut. (Lia/sumber:okezone)