press enter to search

Minggu, 16/12/2018 22:28 WIB

Teco: Plong Bisa Penuhi Target 3 Poin

Redaksi | Sabtu, 24/11/2018 18:23 WIB
Teco: Plong Bisa Penuhi Target 3 Poin

Jakarta (aksi.id) - Pelatih Persija Jakarta Stefano Teco Cugurra merasa plong usai pertandingan Persija melawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu sore (24/11). Dia bisa mengantarkan anak asuhnya memenuhi target meraih tiga angka. Kemenangan Persija Jakarta 3-2 atas Sriwijaya FC harus didapat dengan kerja keras.

"Di babak pertama kami banyak peluang. Di babak kedua kami kecolongan dari serangan balik. Sriwijaya FC punya kualitas bagus di lini depan. Mereka serangan balik laku gol. Tapi pertandingan belum selesai. Kami berjuang sampai akhir untuk memastikan tiga angka di tangan dan kita bisa memenuhi target menang. Tentu kami sangat senang dan bisa tidur nyenyak," terang Teco usai pertandingan.

Ketika melawan Sriwijaya FC, Persija sudah leading di menit kedua melalui Marko Simic. Gol ini kemudian disamakan Manuchehr Jalilov pada menit ke-20. Persija bangkit di depan publik sendiri di menit ke-31 setelah Ramdhani Lestaluhu memaksa kiper Teja Paku Alam memungut bola dari jalan untuk kali ketiga. Lagi-lagi, Sriwijaya FC mampu mengejarnya di menit 63 melalui penalti Alan Henrique. Beruntung Persija punya Maman Abdurrahman. Tampilannya mengantarkan Persija amankan tiga angka.

Pemain Persija merayakan dengan suka cita. Ini karena tiga angka tersebut sangat krusial. Donasi tiga angka itu mengkudeta posisi PSM Makassar di puncak klasemen. Dengan koleksi 56 poin, Persija kuasai klasemen sementara Liga 1. Sementara PSM berada di posisi kedua dengan 54 angka.

"Minggu (25/11), PSM melawan Bali United. Pertandingan itu kan membuat PSM kerja keras karena Bali United tim bagus. Kita masih punya dua pertandingan sisa yang bisa kita maksimalkan. Mudah-mudahan kita bisa bermain di SUGBK di pertandingan terakhir jadi kita bisa pesta di pertandingan terakhir bersama suporter," tukas arsitek asal Brazil ini. (Della)