press enter to search

Minggu, 16/12/2018 21:42 WIB

Serunya Pertemuan Star Up VS Calon Bapak Angkat Difasilitasi Balitbanghub

Redaksi | Senin, 03/12/2018 16:48 WIB
Serunya Pertemuan Star Up VS Calon Bapak Angkat Difasilitasi Balitbanghub

IMG_20181130_154324

SEMINYAK (Aksi.id) – Seru, siang ini (30/11/2018) sangat meriah pertemuan Star Up yang merupakan para finalis dan pemenang Transhub Challenge gelaran Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan di Kembali Working Space, Seminyak, Bali.

Sebanyak 11 Star Up berkesempatan memaparkan singkat yakni tiga menit saja produk yang dimiliki di hadapan para Bapak Angkat dan calonnya yang berasal dari perusahaan BUMN transportasi.

Dipandu oleh moderator Andreas Marwoto, para perusahaan BUMN memberikan pertanyaan atau pernyataan atas presentasi singkat para Start Up.

Waktu yang singkat tak menyurutkan para Star Up untuk memberikan paparan terbaiknya. Meski beberapa kali ada peserta yang harus menghentikan presentasinya karena waktu yang sudah habis.

Suasana yang hidup membuat waktu terasa singkat. Para calon dan Bapak Angkat pun kerap kehabisan waktu membahas paparan para Star Up.

Balitbanghub mendorong realisasi inkubasi inovasi para Star Up agar segera terjadi. Hal itu untuk membuktikan bahwa mereka mampu tampil lebih jauh tidak hanya sebatas bahan temuan saja.

Usai pemaparan dan pembahasan, kegiatan selanjutnya adalah sharing sesion langsung antara Bapak Angkat dan para Star Up yang telah terpilih. (omy/adinda)