press enter to search

Minggu, 16/12/2018 23:26 WIB

HIPMI Bengkulu, Yuan Degama: Ajak Penyandang Disabilitas Berwirausaha

Helmi | Rabu, 05/12/2018 10:11 WIB
HIPMI Bengkulu, Yuan Degama: Ajak Penyandang Disabilitas Berwirausaha

JAKARTA (Aksi.id) - Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Bengkulu, Yuan Degama mengajak para penyandang disabilitas untuk berwirausaha dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional tahun 2018.

"Momentum peringatan hari Disabilitas Internasional ini haruslah dirayakan dengan pemahaman baru bagi para penyandang disabilitas. HIPMI Bengkulu mengajak para saudara penyandang disabilitas untuk mulai berwirausaha guna meningkatkan kesejahteraan," ujar Yuan saat dihubungi di Jakarta, kemarin.

Lebih lanjut, Yuan yang juga merupakan pengusaha sukses di Bengkulu ini menyampaikan bahwa keterbatasan penyandang disabilitas tidak menjadi penghambat dalam memulai wirausaha selama memiliki tekad.

"Membangun usaha itu yang paling penting adalah tekad dan kemauan untuk terus maju. Keterbatasan apapun tidak menjadi halangan, kita kenal banyak sekali pengusaha sukses yang berlatar belakang penyandagn disabilitas," lanjutnya.

Terakhir, Yuan Degama yang yang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu dengan Dapil Kota Bengkulu melalui Partai Golkar dengan nomor urut 4 ini berharap dengan berwirausaha, para penyandang disabilitas dapat bagian dalam meningkatkan perekonomian di Bengkulu.

"Mulai dari Bengkulu ini, kita bisa buktikan kalau Penyandang disabilitas bisa menjadi motor penggerak ekonomi di Indonesia. Kami dari HIPMI Bengkulu siap mendukung dan mendampingi pengembangan usahanya," tutupnya.(helmi)

Keyword

Artikel Terkait :

-