press enter to search

Minggu, 16/12/2018 21:59 WIB

Raih 3 Penghargaan dari KPK, Anies Baswedan: Alhamdulillah

| Kamis, 06/12/2018 04:29 WIB
Raih 3 Penghargaan dari KPK, Anies Baswedan: Alhamdulillah Gubernur Anies Baswedan merengkuh tiga penghargaan dari KPK

JAKARTA  (aksi.id) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar acara peringatan Hari Antikorupsi di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Dalam acara itu KPK memberikan tiga penghargaan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Tiga kategori penghargaan menyangkut penerapan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terbaik 2018, dan Pemerintah Daerah dengan nilai gratifikasi terbesar yang ditetapkan menjadi milik negara 2018. Perhargaan lainnya, yaitu Pemerintah Daerah dengan sistem pengendalian gratifikasi terbaik 2018.

"Ini adalah kerja kolektif Pemprov DKI karena begitu sampai di LHKPN ini dikerjakan semuanya dan alhamdulillah kita dapatkan yang terbaik di level provinsi seluruh Indonesia," ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai menerima penghargaan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Di akun Instagram-nya, Anies Baswedan ambil memajang 10 foto saat menerima penghargaan tersebut, menulis pesan sebagai berikut:

Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta kembali mendapatkan penghargaan, kali ini dari KPK RI dalam acara penutupan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2018.
.
Tiga kategori penghargaan yg diraih :
.
A. Pemerintah Daerah dengan Sistem Pengendalian Gratifikasi Terbaik Tahun 2018.
.
B. Pemerintah Daerah dengan Nilai Pelaporan Gratifikasi Terbesar yang Ditetapkan Menjadi Milik Negara Tahun 2018.
.
C. Pemerintah Daerah Pelapor LHKPN KPK Terbaik pada Tahun 2018.
.
Pemprov DKI terus berikhitiar membangun pemerintahan yang bersih, modern, melayani, berbasis transparansi, akuntabilitas dan keteladanan dengan mengoptimalkan pelibatan publik dan pemanfaatan teknologi (smart city).
.
#HAKORDIA2018
#Transparansiuntukpartisipasi
#HariAntiKorupsiSedunia2018

(awe).