press enter to search

Minggu, 16/12/2018 22:10 WIB

Capt Novy Kampanye Safety Service Security dan Compliance Kepada Generasi Milenial se-Jabodetabek

Redaksi | Jum'at, 07/12/2018 17:02 WIB
Capt Novy Kampanye Safety Service Security dan Compliance Kepada Generasi Milenial se-Jabodetabek

JAKARTA (Aksi.id)- Ketua STPI Curug Capt. Novyanto Widadi, S.AP, MM memberikan kampanye Safety Service Security dan Compliance kepada generasi milenial. Kampanye ini sebagai salah satu pilar Safety Management System dalam industri penerbangan di Indonesia bahkan dunia.

Seperti diketahui, Ketua STPI Curug, Capt Novyanto, Kamis (6/12/2018) menjadi salah satu narasumber pada acara sosialisasi dengan tema “Aviation Goes to School” yang berlokasi di Smesco Jakarta Selatan.

Acara tersrbut diprakarsai oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Hubud) RI ini dihadiri oleh ratusan perwakilan siswa-siswi SMA se-Jabodetabek.

Selain mempromosikan sekolah-sekolah vokasi di bidang penerbangan di Lingkungan BPSDM Perhubungan, salah satunya STPI Curug.

Capt. Novyanto pun memaparkan profile dan program studi (prodi) di kampus penerbangan yang dipimpinnya. Tercatat ada beberapa prodi di STPI seperti Penerbang, TPU, PLLU, TLD, OBU dan lainnya.

Saat ini, ada ribuan taruna yang masih aktif belajar di STPI Curug. Jumlah itu tidak termasuk siswa diklat jangka pendek dengan berbagai bidang keahlian. Siswanya datang dari berbagai daerah di Tanah Air, bahkan dari luar negeri.(helmi/fb/adinda)

Keyword STPI Curug