press enter to search

Sabtu, 20/04/2024 19:52 WIB

Ketika Cinta Laura dan Elsa Diandra Nongkrong di Warteg

| Jum'at, 21/12/2018 06:59 WIB
Ketika Cinta Laura dan Elsa Diandra Nongkrong di Warteg Cinta Laura dan Elsa Diandra tandang ke warteg

JAKARTA (aksi.id) - Dua artis cantik, Cinta Laura dan Elsa Diandra, terlihat nongkrong di warung Tegal (Warteg).

Mereka selfie cantik di warung yang tampak lusuh karena sebagiian catnya sudah terkelupas. 

Bersama mereka, tampaknya sejumlah selebriti, termasuk aktor Derby Romero.

Aksi figur publik itu diposting Cinta Laura melalui akun Twitter-nya. Sayangnya tidak diketahui di mana lokasi warteg dan kapan mereka ke sana.

Sontak saja, foto yang tersebar luas tersebut mendapat banyak respons positif dari para warganet, yang kagum kepada wanita yang saat ini tengah meniti karier di dunia hiburan internasional itu.

“Cantik, berpendidikan tinggi, dan berkelas,” puji warganet.

“Aduh Cinta gak ngerti lagi aku? sudah cantik berkelas pula,” tulis warganet.

“Dari dulu suka banget sama Cinta, pinter, humble, punya jiwa sosial yang tinggi,” puji warganet lain.

MISS UNIVERSE

Sebelumnya Cinta Laura seringkali disarankan publik untuk mengikuti ajang kecantikan dunia, Miss Universe. Tetapi, karena berbagai hal, Cinta menolak saran tersebut.

Meski begitu, publik pun terus-menerus masih membanjiri kolom komentar Cinta Laura dengan kata-kata dukungan untuk mengikuti ajang kecantikan dunia tersebut.

Mengetahui hal itu, Ibunda dari Cinta Laura, yakni Herdiana akhirnya angkat bicara. Pada Rabu, 19 Desember 2018 Ibunda Cinta Laura mengunggah sebuah foto di instagram milknya @herdianak yang memperlihatkan foto keluarganya dengan suami dan Cinta Laura.

Pada foto itu, Herdiana menuliskan rasa syukurnya, karena Cinta menerima banyak perhatian sekaligus saran untuk mengikuti ajang Miss Universe. Namun sayang, Herdiana menyebutkan bahwa sang putri belum tertarik dengan ajang kencantikan dunia seperti itu.

“Sangat bangga dan bersyukur karena masyarakat Indonesia mempercayakan Cinta Laura untuk mewakili Indonesia di Miss Universe. Tapi mohon maaf yang sebesar-besarnya Cinta tidak tertarik untuk mengikuti ajang Miss Universe. Semoga ada yang lebih baik dari Cinta untuk mewakili Indonesia di Miss Universe 2019,” tulis Ibunda Cinta Laura.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak warganet yang malah meminta agar Herdiana membujuk putrinya untuk ikut ajang kecantikan dunia tersebut.

“Mami tolong bujuk Cinta ikut untuk bergabung di Putri Indonesia untuk Miss Universe, please,”tulis warganet.

“Mom, ayo dong bujuk Cinta ikut Puteri Indonesia 2019. Insya Allah kalau cinta jadi Miss Universe 2019 karir cinta bisa nelonjak lebih dan jauh dikenal lagi di Hollywod. Ayo mom!”

“Tante ayo dong bujuk Cinta ikut PI 2019 dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019, karena banyak masyarakat Indonesia yang berharap banyak ke Conta Laura #cintaforuniverse.”

Tante, kak cinta harapan kami untuk Miss Universe 2019, dia luar biasa, pintar, bertalenta dan sangat baik,” tulis warganet. 

(viva).