press enter to search

Senin, 16/12/2019 12:06 WIB

Harapan ke Santri Asal Papua, Ahmad Syaikhu: Jadilah Kalian Presiden hingga Lurah di Indonesia

| Minggu, 30/12/2018 09:40 WIB
Harapan ke Santri Asal Papua, Ahmad Syaikhu: Jadilah Kalian Presiden hingga Lurah di Indonesia Wisuda hafal 10 juz Alquran itu dipimpin Ahmad Syaikhu, yang juga mantan Wakil Wali Kota Bekasi, dan dihadiri Presiden Al-Fatih Kaaffah Nusantara (AFKN) Fadlan Garamathan.

BEKASI (aksi.id) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta,Ahmad Syaikhu, menyampaikan kuliah umum saat wisuda  71 santri asal Papua dalam Mukhayyam Alquran di Ponpes Nuu Waar AFKN, Setu, Kabupaten Bekasi,, Ahad (30/12/2018).

Wisuda hafal 10 juz Alquran itu dipimpin Ahmad Syaikhu, yang juga mantan Wakil Wali Kota Bekasi, dan dihadiri Presiden Al-Fatih Kaaffah Nusantara (AFKN) Fadlan Garamathan.

Dalam kuliah umumnya, Ahmad Syaikhu memompa semangat santri. "Kuatkan iman Islam kalian. Kuatkan ilmu kalian. Terus menempuh ilmu," ujarnya.

Dia meyakini dengan lahirnya generasi-generasi baru penghafal Alquran dan cerdas dalam ilmu dunia maka kelak Indonesia akan dipimpin oleh putra-putra terbaik dari Papua.

""Jadilah kalian Presiden Indonesia, juga menduduki jabatan-jabatan penting dan strategis di negara ini dari lurah sampai kepala negara," tegasnya. (awe).