press enter to search

Jum'at, 22/03/2019 21:55 WIB

Bintang Persija Jakarta Sandi Sute Batal Hengkang

Redaksi | Jum'at, 04/01/2019 11:36 WIB
Bintang Persija Jakarta Sandi Sute Batal Hengkang Bintang Persija Sandi Sute. (ist)

JAKARTA (aksi.id) – Bintang Persija Jakarta Sandi Sute batal hengkang ke Kalimantan pada musim kompetisi 2019 ini. Padahal Kamis lalu, Sandi Sute mengaku akan pindah ke Kalteng Putra, klub promosi Liga 1.

Tiba-tiba Sandi Sute, Jumat (4/1) dinihari lewat video memberikan klarifikasi terkait pernyataannya lewat Instagram pamit dari Persija itu terjadi karena ada salah komunikasi.

“Saya mau klarifikasi terkait berita yang beredar saat ini, ini hanya miss komunikasi antara saya dengan manajemen. Mohon maaf atas berita selama ini. Intinya saya tetap di Persija Jakarta karena masih terikat kontrak satu musim lagi,” ucapnya lewat video.

“Terima kasih buat manajemen Persija karena masih mempercayai saya buat membela klub besar di ibu kota ini. Salam Jakmania,” tutup Sandi melalui penjelasannya di unggahan video tersebut.

Sebelumnya diberitakan Persija Jakarta resmi melepas Sandi Sute di musim kompetisi 2019 setelah berkostum oranye selama dua musim.

Rencana hengkangnya Sandi cukup mengejutkan banyak pihak, mengingat pemain berusia 26 itu nyaris tak tergantikan di lini tengah tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut dalam dua musim terakhir.

Selama dua musim membela Persija, Sandi sukses membawa Macan Kemayoran duduk di peringkat keempat pada Liga 1 musim 2017. Selang satu tahun kemudian, Sandi mengukir sejarah karena berhasil membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 musim 2018.

Gelar juara itu sekaligus membuktikan bahwa Persija Jakarta merupakan klub hebat dan ditakuti oleh tim-tim lainnya. Meski demikian, bagi Sandi sukses itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Tidak heran jika ia akan selalu mengenang momen di musim terakhirnya bersama Persija.

“Kami bisa membuat orang terdiam dengan cemoohan mereka di luar sana yang tidak suka dengan Persija. Kami bisa membuktikan diri dengan sebuah prestasi juara tapi semua itu tidak gampang kami raih. Kami butuh kerja keras yang tulus, tetesan keringat, serta air mata, menjadi saksi perjuangan kami. Sejarah ini akan selalu saya kenang di mana pun nantinya,” katanya. (p/ds)

Keyword Bintang Persija

Artikel Terkait :

-