press enter to search

Kamis, 27/06/2019 05:25 WIB

Ahmad Dhani Dicekal, Tak Bisa Ikut Umroh Bersama Al, Dul dan Maia

Redaksi | Selasa, 08/01/2019 09:55 WIB
Ahmad Dhani Dicekal, Tak Bisa Ikut Umroh Bersama Al, Dul dan Maia Ahmad Dhani di PN Jaksel. (ist)

JAKARTA (asksi.id) – Anak-anak Ahmad Dhani yani Al Ghazali dan Dul Jaelani kini tengah umroh bersama bundanya Maia Estianty.

Ahmad Dhani mengaku sempat diajak, tapi karena dicekal akibat terkait masalah hukum, pentolan Grun Band Dewa ini jadi tidak bisa ikut serta.

Dul hampir tidak pernah absen menemani Dhani selama menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terkait kasus ujaran kebencian yang menyandung Dhani ini.

Namun Senin (7/1/2019) sore, adik dari Al dan El ini tidak terlihat batang hidungnya.

Maia sebelumnya juga sudah membagikan momen kebersamaan dirinya dengan dua putrnya, Al dan Dul di Madinah ketika hendak menuju Mekah menjalankan ibadah umroh tersebut.

Siapa sangka, ternyata Dhani turut diajak oleh putra-putranya ibadah bersama di Tanah Suci Mekah.

“Dul umroh Alhamdulillah, sama ibunya sama Al juga. Alhamdulillah. Saya diajak sebenarnya sama Dul tapi kan saya dicekal,” ujar Dhani ketika ditemui di kawasan Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Karena tidak bisa ikut beribadah bersama ke Tanah Suci Mekah, anak bungsu dari pernikahannya bersama Maia ini menanyakan, jika mungkin sang ayah memiliki pesanan doa khusus. Sehingga Dul dapat turut mengirimkan doa tersebut dari Mekah.

“Iya, (dia nanya) ‘Ayah mau didoain apa?’ (Saya jawab) Ya terserah kamu Dul,” seru rocker ini.

Namun Dhani enggan menjawab ketika ditanyai apakah akan ikut pergi umroh bersama Al, Dul dan Maia apabila dirinya tidak dicekal ke luar negeri.

Dia justru mengatakan akan pergi bolak-balik Jerusalem seandainya tidak sedang dicekal.

“Kalau gak dicekal mungkin, saya rencananaya kan jadi Duta Jerusalem kan, dua bulan sekali saya ke Jerusalem,” kilahnya. (P/ds)