press enter to search

Kamis, 27/06/2019 05:32 WIB

Keluarga Ahok Bingung Soal Permintaan Maaf Ma`ruf Amin

Redaksi | Rabu, 09/01/2019 12:51 WIB
Keluarga Ahok Bingung Soal Permintaan Maaf Ma`ruf Amin Fifi Lety Indra, adik Ahok. (ist)


“Banyak Wartawan tanya soal MA dan permintaan maaf nya. Jujur tidak tahu harus jawab apa. Aneh kenapa baru sekarang? Jadinya Lebih Baik tidak usah dijawab saja,” tulisnya dalam akun Instagram miliknya, @fifiletytjahajapurnama, Rabu (9/1/2019).

Fifi menyerahkan penilaian permintaan maaf Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu kepada masyarakat. Wanita yang berprofesi sebagai  pengacara itu menyatakan tidak ingin lagi membuka kenangan yang sudah terjadi.

”Biar Setiap org masing2 menilai saja. Uda tidak mau melihat ke belakang lagi,” tandasnya

“Waktu kecil di gandeng tanganya ama koko #ahok @basukibtp Aku sukanya liat ke belakang….hahaha. Sekarang tanganku digandeng sama Tuhan dan aku tidak mau lagi melihat ke belakang, Ttp aku melihat Ke depan, dan membiarkan Tuhan menuntunku,” imbuhnya sambil mengunggah foto masa kecilnya yang tengah digandeng Ahok.

Sebelumnya beredar video wawancara Ma’ruf Amin. Dalam tayangan tersebut Ma’ruf mengaku menyesal saat harus menjadi saksi yang memberatkan Ahok.

“Iya tentu saja (menyesal). Cuma karena terpaksa saja. Tentu saja, siapa yang ingin memenjarakan orang, kan gak mau. Tapi karena terpaksa, situasi, pada waktu prosesnya penegakan hukum, ya apa boleh buat. Dengan rasa trenyuh, walaupun habis itu ya tentu saya minta maaf, karena memang tidak ingin, menyusahkan orang kan tidak ingin kan,” ujar Ma’ruf. (ds/sumber: poskotanews)

Keyword Keluarga Ahok

Artikel Terkait :

-