press enter to search

Kamis, 27/06/2019 17:03 WIB

Aura Kasih Tepis Gosip Hamil di Luar Nikah

Redaksi | Kamis, 10/01/2019 13:45 WIB
Aura Kasih Tepis Gosip Hamil di Luar Nikah Aura Kasih bersma suaminya orang bule. (ist)

JAKARTA (aksi.id) – Aura Kasih sudah menikah dengan pria bule Eryck Amaral. Pernikahan itu sempat mengejutkan penggemarnya, karena Aura jarang memperlihatkan kemesraannya bersama Eryck. Yang lebih mengejutkan dia mengaku sudah hamil.

Aura Kasih dan Eryck diketahui menikah pada 26 Desember 2018. Belum sampai satu bulan, pelantun ‘Mari Bercinta’ tersebut kembali mengejutkan publik dengan pengumuman kehamilannya. Tak ayal, gosip jika pemilik nama Sanny ini hamil di luar nikah pun menyeruak. Tapi dia menepis gosip

Tak mau ada prasangka buruk mengenai pernikahannya, dia akhirnya memutuskan mengumumkan kehamilan sekaligus memberikan penjelasan mengenai pernikahannya lewat insta storynya di akun @aurakasih.

“Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Erick tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok,” tulis Aura, Kamis (10/1/2019)

Kepada salah satu media, Aura Kasih mengatakan dirinya menikah pada September 2018, dan baru melaksanakan pernikahan secara sesuai hukum negara pada Desember 2018.

Sebagai penutup, Aura memohon doa untuk kesehatan dirinya dan juga bayi yang ada dalam kandungannya. “Sekali lagi terima kasih doanya,” ucapnya. (ds/sumber: poskotanews)

 

Artikel Terkait :

-