press enter to search

Kamis, 27/06/2019 17:42 WIB

Jasad Siswi SMA Terjun dari Jembatan Ampera Palembang Ditemukan Nelayan

Redaksi | Kamis, 10/01/2019 15:06 WIB
Jasad Siswi SMA Terjun dari Jembatan Ampera Palembang Ditemukan Nelayan Jembatan Ampera di atas Sungai Musi Palembang. (ist)

PALEMBANG (aksi.id) - Mayat wanita berseragam sekolah ditemukan ngambang di Sungai Musi, di Dermaga Pusri, Kelurahan 1 Ilir, Palembang, Kamis (10/1).  Korban  Eni Yulansari (16), siswi SMA 10 Palembang, Sumatera Selatan.

Penemuan mayat korban oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan di lokasi. Anggota TNI dan polisi langsung mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Kasat Polair Polresta Palembang, Kompol Cahyo Yudo Winarno mengungkapkan, berdasarkan laporan akun Instagram Yogie_Ardinata, korban yang masih mengenakan seragam sekolah terjun dari Jembatan Ampera ke Sungai Musi Palembang, pada Selasa (8/1) sore.

Dari laporan itu, pihaknya melakukan pencarian namun hasilnya nihil. "Dan pagi tadi jenazah korban akhirnya ditemukan, juga masih lengkap dengan seragam SMA," ungkap Cahyo, Kamis (10/1).

Unit Gakkum Satpolair Polresta Palembang tengah melakukan pemeriksaan terhadap orang tua korban dan pihak sekolah. Tujuannya untuk mengetahui alasan korban bunuh diri. "Motifnya belum tahu, kita lakukan penyelidikan dulu," jelas dia. (ds/sumber: merdeka.com/antara)

Artikel Terkait :

-