press enter to search

Jum'at, 18/01/2019 21:04 WIB

Perceraian Angel Lelga dan Vicky Diputus Pengadilan

Redaksi | Kamis, 10/01/2019 16:54 WIB
Perceraian Angel Lelga dan Vicky Diputus Pengadilan angel lelga dan vicky saat masih mesra. (ist)

JAKARTA (aksi.id) – Angel Lelga  dan Vicky Prasetyo resmi bercerai dan sudah diputus Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).  Vicky yang hadir di persidangan terlihat lega.

“Alhamdulillah tadi sudah diputuskan, ketok palu sah, maksudnya putusan (cerai). Sudah dibacakan oleh ketua majelis putusannya, sah menurut agama dan negara,” kata Vicky.

Vicky tak menampik jika ada kesedihan yang dirasakannya usai resmi kembali menduda. Namun, ia menyebut masih teringat kenangan satu tahun lalu ketika ia dan Angel menikah.

“First time di 2019 ini saya harus menjalani hidup baru, sudah tidak ada istri. Genaplah satu tahun pernikahan, ya nggak munafik lah sedih. Cuma kayak diingat pada hari itu (pernikahan) loncat dari helikopter, cincin hilang, terus ditayangin live di stasiun televisi,” tuturnya mengenang.

Seperti diketahui, Vicky dan Angel menggelar resepsi mewah pada 10 Februari 2018 di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Mereka sebelumnya meresmikan pernikahan di Mesjid Istiqlal pada 9 Februari 2018. (ds/dari berbagai sumber)

Artikel Terkait :

-