press enter to search

Jum'at, 18/01/2019 20:57 WIB

Romantis, Sambil Berlutut Kris Lamar Siti Badriah di Korea

Redaksi | Sabtu, 12/01/2019 19:42 WIB
Romantis, Sambil Berlutut Kris Lamar Siti Badriah di Korea Siti Badriah dilamar kekasih saat liburan di Korea. (Foto: Instagram).

JAKARTA (aksi.id) - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Siti Badirah. Dia dikabarkan telah dilamar oleh kekasihnya, Krisjiana Baharudin.

Krisjana melamar pedangdut yang akrab dipanggil Sibad ini saat keduanya berlibur ke Korea. Lamaran berjalan dengan romantis, dimana saat mereka berdua sedang jalan-jalan, tiba-tiba pria yang membintangi beberapa iklan ini berlutut.

Kris mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Sibad. Sementara pelantun lagu Syantik ini dibuat gugup sekaligus bahagia karena lamaran yang sangat mendadak ini.

Sibad seolah masih kaget dan tak bisa berkata apapun. Namun dia menerima lamaran Kris dengan penuh bahagia.

Sibad juga mengunggah foto dirinya memakai cincin pemberian kekasihnya. Cincin yang diberikan Kris adalah pemberian dari ibunya dengan amanah untuk diberikan ke calon istrinya.

"Bismillah Thank you sayang. Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm mamah Dan doa yang baik segera di kabulkan Allah SWT," tulisnya diakun Instagramnya, Sabtu (12/1/2019).

(ny/Sumber iNews.id)