press enter to search

Jum'at, 18/01/2019 20:18 WIB

Elegannya Gaya Agnez Mo Saat Bertemu Jokowi di Istana Negara

Redaksi | Sabtu, 12/01/2019 20:13 WIB
Elegannya Gaya Agnez Mo Saat Bertemu Jokowi di Istana Negara
 

JAKARTA (aksi.id) - Penyanyi Agnez Mobertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Kompleks Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1). Perempuan 32 tahun ini mengaku hanya mengobrol santai dengan Jokowi untuk membicarakan tentang generasi muda agar mereka lebih lantang, optimis, dan semangat bekerja keras dalam menyuarakan mimpi-mimpinya.

Selain pertemuannya dengan presiden, hal lain yang menarik untuk diperhatikan adalah penampilan Agnez yang sedikit berbeda dari biasanya.

 
Artis Agnes Monica berpose usai bertemu Presiden Joko Widodo di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta. (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)
 
 
Pandai memposisikan diri, Agnez Mo sejenak meninggalkan gaya edgy dan eksentriknya dengan tampil lebih effortless dan berkelas dalam balutan kaos putih polos dan rok ruffle hitam yang ia kenakan. Kaos putih yang dikenakannya seolah tetap memancarkan ciri khas gaya edgy yang selama ini melekat pada dirinya.
 
Agnez kemudian melengkapi penampilan tersebut dengan pump heels putih dengan ujung berwarna silver lansiran Louis Vuitton, kalung emas dari Versace, dan jam tangan Rolex berwarna emas. Perpaduan tersebut membuat pelantun lagu Coke Bottle ini terlihat lebih feminin dan elegan.
 
Riasannya juga terlihat begitu natural dengan pemilihan lipstik dan eyeshadow bernuansa nude. Rambutnya pun yang biasa diwarnai, kini dibiarkan tetap hitam dan ditata dengan gaya yang sleek.
 
Bagaimana menurut Anda penampilan  Agnez Mo saat bertemu dengan Jokowi?
( ny/Sumber Kumparan.com)