press enter to search

Jum'at, 18/01/2019 21:23 WIB

Gegara Acara Silaturahmi dengan Presiden Jokowi Dimajukan, Dirjen Budi Ikut Angkat Kursi di JIEXPO

Redaksi | Minggu, 13/01/2019 07:07 WIB
Gegara Acara Silaturahmi dengan Presiden Jokowi Dimajukan, Dirjen Budi Ikut Angkat Kursi di JIEXPO Dirjen Budi bersama Sekditjen Hubdat Cucu Mulyana dan Direktur Angkutan Jalan Ahmad Yani ikut mempersiapkan tempat acara silaturahmi nasional Presiden Jokowi dengan Keluarga besar pengemudi Online di .JIEXPO Kemayoran sabtu (12/1/2019)

20190112_081948

JAKARTA (aksi.id) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Dirjen Perhubungan Darat (Hubdat) Budi Setiyadi akan mendampingi Presiden RI Joko Widodo dalam acara Silaturahmi Nasional Presiden Jokowi dengan Keluarga Besar Pengemudi Online, hari ini Sabtu (12/1/2019).

Silaturahmi yang semula dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB – selesai dimajukan menjadi jam 07.30 sampai selesai.

Acara bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sesuai rencana, ratusan peserta terutama pengrmudi ojek online akan hadir dalam silaturahmi dengan Presiden Jokowi tersebut.

Siap-siap

Mengantisipasi acara Presiden Jokowi yang dimajukan, maka persiapan di lokasi dikebut. Semua pihak yang hadir ikut aktif mempersiapkan tempat duduk di tempat acara.

Bahkan, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub dan staf yang sudah hadir di JIEXPO Kemayoran ikut mempersiapkan acara Silaturahmi Nasional Presiden Jokowi dengan pengemudi angkutan online.

Tampak Dirjen Budi bersama Sekditjen Hubdat Cucu Mulyana dan Direktur Angkutan Jalan Ahmad Yani ikut angkat junjung kursi, mempersiapkan tempat acara silaturahmi nasional tersebut.

JIEXPO Kemayoran Jakarta, yang akan dijadikan tempat acara disulap dan dikemas sedemikian rupa untuk menyambut Presiden Jokowi dan juga pengemudi online dari berbagai daerah di Indonesia.(helmi/ny)