press enter to search

Kamis, 21/03/2019 23:12 WIB

Warga Gaza Makamkan Perempuan yang Ditembak Mati Tentara Israel

| Minggu, 13/01/2019 12:03 WIB
Warga Gaza Makamkan Perempuan yang Ditembak Mati Tentara Israel Amal Mustafa Taramsi (43), yang ditembak hingga meninggal oleh tentara Israel pada Jumat (11/1), selama protes di perbatasan Jalur Gaza, dimakamkan pada Sabtu

GAZA (aksi.id) - Amal Mustafa Taramsi (43), yang ditembak hingga meninggal oleh tentara Israel pada Jumat (11/1), selama protes di perbatasan Jalur Gaza, dimakamkan pada Sabtu di Kota Gaza, demikian laporan koresponden WAFA.

Ratusan orang Palestina ikut dalam prosesi pemakaman, yang dimulai di Rumah Sakit Shifa di Jalur Gaza dan berakhir di Permukiman Sheikh Radwan, tempat ia dimakamkan.

Lebih dari 25 orang yang ikut dalam protes pada Jumat tersebut menderita bermacam jenis luka mulai dari terjangan peluru sampai gas air mata yang ditembakkan oleh tentara Israel yang ditempat di wilayah Israel di balik pagar, kata koresponden WAFA --yang dipantau Antara di Jakarta, Ahad pagi.

Pada hari ketujuh, pasukan Israel juga menyerbu Kota Ramallah di Tepi Barat Sungai Jordan --pusat Pemerintah Otonomi Nasional Palestina, dengan dalih "dalam upaya menemukan orang Palestina yang dicari".

Pada Sabtu malam, puluhan prajurit Yahudi dan sedikitnya delapan kendaraan militer menyerbu wilayah Permukiman Al-Masyoun dan Ein Munjid di Ramallah, tempat mereka menyita rekaman kamera keamanan dari banyak toko.

Sumber: antaranews.com

Keyword Palestina