press enter to search

Jum'at, 18/01/2019 20:19 WIB

Pesan Komunitas Korban Bom Thamrin Jelang Pemilu: Mari Kita Jaga Kedamaian!

Redaksi | Minggu, 13/01/2019 13:09 WIB
Pesan Komunitas Korban Bom Thamrin Jelang Pemilu: Mari Kita Jaga Kedamaian! Korban bom Thamrin bikin kegiatan. (ist)

JAKARTA (aksi.id) - Sahabat Thamrin yang merupakan Kmunitas korban bom Thamrin menggelar kegiatan mengenang tiga tahun tragedi bom Thamrin, Jakarta Pusat, Mingu (13/1).

Selain mengenang peristiwa tragis itu, mereka juga mengajak masyarakat Indonesia menjaga kedamaian jelang pemilihan umum 2019 (Pemilu 2019).

Dwi Siti Rhomdoni,juru bicara Sahabat Thamrin mengajak masyarakat tidak terpecah-belah karena memilih salah calon presiden atau legislatif pada Pemilu 17 April.

"Kami mengarapkan adanya kedamain menjelang sesedah Pemilu," kata Dwi Siti di Jalan MH Thamrin, Minggu.Dwi menambahkan, Sahabat Thamrin mengajak masyarakat Indonesia untuk menghindari perpecahan yang diakibatkan oleh perbedaan pandangan politik di tahun 2019.

"Apapun pilihannya jangan sampai kita terpecah-belah karena Indonesia itu Bhineka Tunggal Ika, kami ingin Indonesia damai," tambahnya.

Sahabat Thamrin adalah komunitas korban bom terorisme yang terjadi pada 14 Januari 2016 lalu, anggotan terdiri dari 14 orang keluarga korban dan korban yang selamat.

Mereka tergabung dalam Yayasan Penyintas Indonesia yang didalamnya terdapat keluarga korban bom dari berbagai daerah di Indonesia seperti bom Bali, bom di JW Marriot Jakarta dan bom Thamrin. (ds/sumber: suara.com)

Keyword Capres Teroris