press enter to search

Kamis, 25/04/2024 09:32 WIB

Jabodetabek Diprediksi Hujan Hari Ini

| Selasa, 15/01/2019 07:58 WIB
Jabodetabek Diprediksi Hujan Hari Ini BMKG memprediksi hujan di kawasan Jabodetabek hari ini.

JAKARTA (aksi.id) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan berintensitas ringan hingga sedang bakal mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta, siang ini. Hujan juga diprediksi turun di wilayah Bodetabek.

Selain itu, masyarakat juga diminta mewaspadai kemungkinan adanya angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat antara siang hingga menjelang malam nanti,” tulis BMKG seperti dikutip dari laman resminya, Selasa (15/1/2019).

Menurut prakiraan badan tersebut, wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur akan mengalami hujan sedang pada siang ini dan cerah berawan di malam hari.

Selanjutnya, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara mengalami hujan ringan pada siang ini dan cerah berawan di malam nanti.

Wilayah Jakarta Selatan akan mengalami hujan lokal di siang hari dan cerah berawan pada malam ini. Sementara, wilayah Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada siang hari dan cerah berawan di malam hari.

Secara umum, suhu Ibu Kota hari ini berada di kisaran 24-33 derajat Celsius dengan kelembapan udara antara 70-95 persen.

Hujan ringan juga diprediksi bakal mengguyur wilayah penyangga Jakarta seperti Depok, Bogor, dan Bekasi pada siang ini. Sementara, wilayah Tangerang diperkirakan akan mengalami hujan lokal.

(jasmine/sumber:inews.id).

Keyword Hujan