press enter to search

Kamis, 25/04/2024 15:07 WIB

Sambangi Pasar Kemis, Sandiaga: Saya datang karena Kecintaan pada UKM

Redaksi | Rabu, 16/01/2019 01:27 WIB
Sambangi Pasar Kemis, Sandiaga: Saya datang karena Kecintaan pada UKM Cawapres Sandiaga Uno tebar semangat UKM di Pasar Kemis, Tangerang

TANGERANG (aksi.id) - Sambangi Pasar Kemis, Tangerang pimpin Dialog Kewirausahaan UKM Muda didampingi sang istri Nurasia, Selasa (15/1/2019), Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku senang.

"Saya datang karena kecintaan pada UKM dan ingin sama-sama berhasil," ujar Sandiaga.

Membangun usaha kata dia memag tidak mudah, ada jatuh bangunnya. Perizinan yang susah, pemasaran yang susah, dan atau tidak ada pendampingan.

Dia menceritakan bahwa dulu saat membanguj usahanya berawal hanya tiga karyawan dan alhamdulillah terus berkembang hingga sekarang ada 8.000 karyawan di seluruh Indonesia,

Dengan lantang namun santai, Sandiaga mengajak agar seluruh masyarakat yang ingin menjalankan usaha untuk kerja cerdas, kerja keras, kerja runtas, dan kerja ikhlas.

"Kita harus banyak berdoa dan salah satu kiat untuk maju adalah pemasaran dan harus banyak tersenyum dan bersyukur jangan banyak mengeluh, " ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga melantunkan beberapa bait lagu "Beryukur Kepada Allah" dan diikuti masyarakat yang hadir dialog.

Pada acara Dialog hadir juga Ivan Andi D Ketua Umum Komunitas Indonesia Tersenyum (KIT) Nasional dan Iyan Afriyani Ketua KIT Tangerang Raya dengan Moderator Ivan Bazka.

"Kehadiran Cawapres ini menebar semangat bagi para wirausaha khususnya UKM untuk semakin maju dalam menjalankan usahanya dengan kunci pemasaran, senyum, dan syukur," kata Iyan. (omy)

Keyword

Artikel Terkait :

-