press enter to search

Sabtu, 19/10/2019 09:20 WIB

Alicia Keys Tetap Cantik Meski Tampil Tanpa Make-up di Grammy Awards 2019

Redaksi | Senin, 11/02/2019 15:19 WIB
Alicia Keys Tetap Cantik Meski Tampil Tanpa Make-up di Grammy Awards 2019 Alicia Keys. (ist)

CALIFORNIA (Aksi.id) - Didaulat sebagai pembawa acara Grammy Awards 2019, Alicia Keys tentu menjadi sorotan di sepanjang acara. Namun, ada satu hal yang sangat menarik untuk diperhatikan, yakni wajah tanpa makeup milik Alicia yang kini telah menjadi ikon tersendiri di dunia kecantikan.

Di atas karpet merah, Alicia terlihat anggun mengenakan gaun merah dan rambut yang ditata rapi ke belakang. Dalam beberapa foto close-up, pelantun lagu If I Ain’t Got You ini begitu percaya diri menunjukkan wajah tanpa makeup yang mengekspos freckles dan garis-garis halus di area mata.

Untuk riasan bibir, ia terlihat hanya menggunakan lipbalm sehingga tetap tampak segar meski tidak dipoles lipstik. Lewat penampilan itu, Alicia berhasil membuktikan bahwa seseorang bisa tetap terlihat cantik meski tidak mengenakan makeup.

Penyanyi berusia 38 tahun ini memang sudah berkomitmen untuk berhenti menggunakan makeup sejak tahun 2016. Alicia menyatakan hal itu melalui sebuah tulisan yang ia buat di situs surat online Lenny Letters, Senin (11/2).

“Saya tidak ingin menutupi apapun. Tidak untuk wajah, pikiran, jiwa, pemikiran, mimpi, kesulitan, dan perkembangan emosi saya. Tidak ada (yang ingin ditutupi),” tulisnya.

Mulai saat itu, ia menjalaninya setiap hari bahkan saat tampil di layar kaca dan menghadiri acara-acara besar. Seperti ketika menjadi juri di ajang pencarian bakat The Voice, Alicia tampil natural tanpa makeup dalam setiap episode.

Sebelum menjadi host pada Grammy Awards hari ini, Alicia membagikan salah satu rahasia kecantikannya melalui Instagram. Pada caption dia menjelaskan rutinitasnya setiap pagi adalah menjalani meditasi dan mengucap terima kasih atas apa yang ia dapatkan dalam hidup.

Maka tak heran jika wajah Alicia Keys tampak berseri, sehat, dan cantik alami saat tampil di Grammy Awards 2019. (ds/sumber kumparan)

Artikel Terkait :

-