press enter to search

Jum'at, 19/04/2024 03:03 WIB

Aktris Janda Drew Barrymore Mengaku Lebih Beruntung Bercinta di Film Dibanding di Kehidupan Nyata

Redaksi | Senin, 18/02/2019 16:45 WIB
Aktris Janda Drew Barrymore Mengaku Lebih Beruntung Bercinta di Film Dibanding di Kehidupan Nyata Aktris Drew Barrymore. (ist)

AMERIKA (Aksi.id) – Aktris Drew Barrymore blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Dia mengaku dalam empat tahun terakhir belum menemukan kencan yang tepat.

Aktris janda yang kerap mendapat peran dalam film bergenre komedi romantis ini mengatakan, dirinya lebih beruntung dalam percintaan di film ketimbang di dunia kehidupan nyata.

Setelah berpisah dari mantan suaminya Will Kopelman pada 2015 dan bercerai setahun kemudian, Drew gagal menemukan romansa baru yang solid.

“Saya tidak sepenuhnya yakin seperti apa rasanya Hari Valentine,” tulisnya di Instagram seperti dilansir Aceshowbiz.

Beruntung, Drew memiliki keluarga dan teman-teman yang selalu memberinya banyak cinta. Ia pun menyarankan agar penggemarnya yang sedang merasa kesepian, melakukan hal yang sama dengan dirinya, menikmati cinta keluarga dan teman.

“Tapi cinta yang konstan biasanya adalah anak-anakku dan teman-temanku. Jenis cinta yang tidak memerlukan kemitraan dan navigasi yang romantis,” ujar ibu dua anak tersebut.

“Saya telah berjuang untuk mencapai kebahagiaan yang lebih dalam kesendirian, dan saya suka menjadi mandiri! Saya cukup beruntung memiliki dua anak muda yang luar biasa dan pekerjaan penuh waktu, dan teman-teman,” ujarnya. (ds/sumber BBC)