press enter to search

Sabtu, 20/04/2024 06:57 WIB

Ahmad Dhani Mengadu ke Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Sangat Tertekan di Penjara Madaeng

Redaksi | Selasa, 26/02/2019 13:30 WIB
Ahmad Dhani Mengadu ke Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Sangat Tertekan di Penjara Madaeng Surat Ahmad Dhani. (ist)

SURABAYA (Aksi.id) - Ahmad Dhani mengaku tertekan selama dipenjara di Rutan Madaeng, Surabaya. Ahmad Dhani mengadu ke Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.

Ahmad Dhani menuliskan sepucuk surat di penjara. Surat itu dibeberkan Ahmad Dhani saat menjalani persidangan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (26/2/2019).

Banyak hal yang disebut Ahmad Dhani dalam surat yang ditujukan pada Ryamizard Ryacudu tersebut. Suami dari Mulan Jameela ini berkeluh kesah soal kasus yang dialaminya. Ahmad Dhani juga menuliskan betapa tertekannya dia selama dalam penjara.

“Tapi di penjara, saya merasakan “tekanan” yang luar biasa,” tulisnya.

Dalam sidang kali ini akan mendengarkan keterangan saksi fakta yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Ahmad Dhani tiba di PN Surabaya sekira pukul 10:20 WIB. Begitu turun dari mobil tahanan Kejati Jatim, musisi sekaligus politisi Partai Gerindra ini mengumbar senyum pada awak media sambil melambaikan tangan dengan membawa sebuah majalah bertuliskan ‘Indonesia Menang’.

Untuk diketahui, Kasus ini berlanjut ke pembuktian pasca majelis hakim yang diketuai R Anton Widyopriyono menolak eksepsi tim penasehat hukum Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani menjalani ujaran idiot pencemaran nama baik bermula kedatangannya di Surabaya untuk menghadiri Deklarasi #2019gantipresiden. Namun kala itu Dhani tidak bisa menghadiri deklarasi karena dihadang banyak orang di Hotel Majapahit, Surabaya. Kesal dengan para penghadang, Ahmad Dhani menyebut mereka ‘idiot’. (ds/sumber beritajatim.com)