press enter to search

Selasa, 20/10/2020 09:53 WIB

Mengabadikan Momen Indah di Atas JPO Kawasan GKB Jakarta Yang Ramah Disabilitas

Redaksi | Selasa, 05/03/2019 17:20 WIB
Mengabadikan Momen Indah di Atas JPO Kawasan GKB Jakarta Yang Ramah Disabilitas Foto :Istimewa

JPO GBK

JAKARTA (Aksi.id) – Kawasan Jln Jend. Sudirman khususnya di sekitar Gelora Bung Karno (GBK) kini makin baik, tertib dan artistik. Hal itu menyusul selesainya revitalisasi tiga jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Forpimda Jakarta telah meresmikan penggunaan tiga JPO hasil revitalisasi tahun 2019 ini. Mereka adalah JPO Bundaran Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), dan Polda Metro Jaya.

Kehadiran JPO tersebut tentu akan meningkatkan keselamatan, keamanan dan ketertiban pengguna jalan, khususnya pejalan kaki. Mereka bisa menyeberang jalan dengan aman dan selamat dan Pemprov DKI Jakarta sudah merampungkan revitalisasi tiga JPO tersebut.

“Bagi warga masyarakat yang biasa melintasi kawasan ini, pasti tahu bagaimana unik dan artistiknya ketiga JPO tersebut. Apalagi kalau malam, Lampu LED warna warninya bikin ibu kota jadi tambah indah,” sebut @dishub dki jakarta.

Ketiga JPO tersebut juga sangat ramah untuk teman-teman disabilitas, dilengkapi CCTV 24 jam dan fasilitas lift yang akan beroperasi Mei 2019.

Bagi warga Jakarta atau wisatawan yang baru datang ke kawasan GKB, bisa mengabadikan momen indah di atas JPO tersebut. Gubernur Anies Baswedan usai meresmikan JPO tersebut sempat mengabadikan momen langka itu melalui hp pintar miliknya.

Bagi teman-teman yang mau kamu ajak swafoto di JPO GBK dan JPO Bundaran Senayan silakah dating. Jangan lewatkan kesempatan indah melewatkan pemandangan daei atas jPO, khususnya di Jakarta malam hari.(helmi/adinda)