press enter to search

Jum'at, 19/04/2024 02:23 WIB

Begini Mencekamnya Kapal Pesiar Norwegian Escape Miring Dihantam Angin Ekstrem, Sejumlah Pelancong Terluka

| Kamis, 07/03/2019 20:41 WIB
Begini Mencekamnya Kapal Pesiar Norwegian Escape Miring Dihantam Angin Ekstrem, Sejumlah Pelancong Terluka Ada angin besar menerjang kapal tiba-tiba, sangat ekstrem,” kata perusahaan Norwegian Escape, seperti yang dilansir dari Euronews. Menurut mereka kapal mengalami hembusan angin sekitar 100 knot atau setara dengan 115 mil (185 km) per jam.

FLORIDA (aksi.id) - Beberapa penumpang di kapal pesiar Norwegian Escape yang menuju Florida, Amerika Serikat terluka akibat angin ekstrem yang menerjang pada Minggu (3/6) dini hari.

“Ada angin besar menerjang kapal tiba-tiba, sangat ekstrem,” kata perusahaan Norwegian Escape, seperti yang dilansir dari Euronews. Menurut mereka kapal mengalami hembusan angin sekitar 100 knot atau setara dengan 115 mil (185 km) per jam.

Seorang penumpang, Michael Patterson mencuit sesaat setelah kejadian beserta foto yang menunjukkan kursi dan puing-puing berserakan di lantai.

“Tadi malam @CruiseNorwegian baru saja diterjang angin ekstrem 100+ knot. Kapal miring dan kerusakan ada di mana-mana. Gila!” cuit @michaelpNYC.

Perusahaan mengatakan penumpang yang terluka langsung ditangani dan dirawat segera oleh staf medis. Namun sampai saat ini, belum jelas berapa banyak orang yang terluka atau tidak di kapal tersebut.

Kapal Pesiar Norwegian Escape berangkat dari dermaga di New York pada hari Minggu. Karena tidak ada kerusakan berat selama insiden terjadi, kapal tetap beroperasi penuh dan tiba di tujuan pertamanya di Port Canaveral pada Selasa pagi.

( TFA/Euronews).