press enter to search

Jum'at, 29/03/2024 16:11 WIB

Caleg DPRD Kota Bekasi Eka Widyani: PKS Perjuangkan Penghapusan Pajak Motor & SIM Seumur Hidup

| Jum'at, 08/03/2019 04:12 WIB
Caleg DPRD Kota Bekasi Eka Widyani: PKS Perjuangkan Penghapusan Pajak Motor & SIM Seumur Hidup Eka Widyani mengajak warga menyukseskan pemilu dan menggunakan hak sebagai warganegata dalam politik.

BEKASI (aksi.id) - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi dari PKS, Eka Widyani Latif, menyosialisasikan pemilu kepada warga di Pondok Hijau Permai,  Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu.

Dalam kesempatan itu, Eka Widyani mengajak warga  menyukseskan pemilu dan menggunakan hak sebagai warganegara dalam politik.

"Pemilu hanya lima tahun sekali. Manfaatkan kesempatan ini. Usahakan untuk datang ke TPS-TPS," tutur mantan anggota DPRD Kota Bekasi dari PKS itu, Kamis (7/3/2019).

Dia menjelaskan dalam pemilu ini PKS layak dipilih karena memperjuangkan begitu banyak aspirasi rakyat Indonesia, termasuk di dalamnya umat Islam.

Sebagai partai dakwah, Eka Widyani mengemukakan PKS antara lain memperjuangkan SIM berlaku seumur hidup dan penghapusan pajak motor.

"Kami juga memperjuangkan hak perempuan dan hak anak dalam banyak aspek kehidupan, termasuk hak dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, pendidikan dan lainnya," jelas caleg dengan dapil Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang itu. (dien).

 

Keyword Caleg