press enter to search

Rabu, 17/04/2024 01:04 WIB

Ahmad Dhani Pastikan Konser Dewa 19 Tetap Digelar Bulan Ini

Redaksi | Selasa, 12/03/2019 13:32 WIB
Ahmad Dhani Pastikan Konser Dewa 19 Tetap Digelar Bulan Ini Ahmad Dhani di Surabaya. (ist)

JAKARTA (Aksi) - Konser Dewa 2019 yang bertajuk "Hadapi dengan Senyuman" dipastikan akan tetap digelar meski sebelumnya sempat dibatalkan di Grand City, Surabaya karena tak mengantongi izin dari aparat kepolisian.

Pentolan Band Dewa 19, Ahmad Dhani menyampaikan konser tetap akan dilaksanakan pada 30 Maret 2019 mendatang.

"Mundur tanggal 30 (Maret 2019)," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (12/3/2019).

Kedatangan Dhani ke PN Surabaya untuk menjalani sidang lanjutan terkait statusnya sebagai terdakwa dalam kasus ujaran idiot yang viral di media sosial. Agenda sidang kali ini adalah mendengarkan keterangan saksi.

Batalnya konser Dewa 19 All Star yang rencananya menampilkan Virzha, Mulan Jameela, Al, Dul dan beberapa artis Republik Cinta Manajemen (RCM), dianggap mantan suami Maia Estianti hanya permainan saja. "Iku alasan tok (Itu hanya alasan saja)," teriak Dhani.

Informasi yang digali Suara.com dari orang dekat Dhani, konser kemungkinan besar akan tetap dilaksanakan di Grand City. Alasannya, karena venue in door di Grand City sangat representatif.

"Kalau kata Dhani sih konser kemungkinan akan tetap digelar di Grand City karena representatif," terang orang dekat Dhani.

Untuk artis RCM lainnya yang sudah dipromosikan termasuk Dewi-Dewi, kemungkinan besar juga akan mendatangkan Ari Lasso dan Once.

"Kalau artisnya bisa jadi juga mendatangkan Once dan Ari Lasso. Nanti Mas Dhani yang minta ke mereka supaya bisa manggung bareng Virzha," pungkasnya. (ds/sumber suara.com)