press enter to search

Senin, 20/05/2019 12:02 WIB

Usai Tahajud & Subuh Berjamaah, Sandiaga Sungkem ke Orang Tua

| Rabu, 17/04/2019 06:41 WIB
Usai Tahajud & Subuh Berjamaah, Sandiaga Sungkem ke Orang Tua Sandiaga Uno sungkem ke ibunda, Mien Uno.

JAKARTA (aksi.id) z Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sebelum mencoblos pada Rabu (17/4). Sebelumnya, Sandi juga menyempatkan diri untuk tahajud berjamaah. 

Usai salat subuh, Sandi dan para jamaah melakukan doa bersama. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memohon doa restu pada para jamaah yang selama ini mendukungnya. 

"Saya hanya ucapkan terima kasih dan mohon doa restu. Hari ini insyaallah Indonesia dapat kemenangan," ujar Sandi. 

Mantan wagub DKI itu juga menyampaikan permohonan maaf atas segala perbuatan maupun ucapan selama masa kampanye. 

"Apapun yang diikhtiarkan dan bermunajat diijabah Allah. Sekali lagi semua ini milik Allah. Saya mohon maaf selama delapan bulan ada kesalahan dalam bertutur kata," katanya. 

Rencananya, usai salat subuh berjamaah Sandi akan mengunjungi kediaman orang tuanya yang tak jauh dari masjid. Setelah itu ia bakal berjalan kaki menuju TPS 002, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru untuk memberikan hak pilih. 

Doa bersama juga sebelumnya dilakukan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Selasa (16/4) malam.

Usai menggelar doa bersama, kepada wartawan Prabowo mengaku yakin bisa menang telak dalam pemilu kali ini. 

"Alhamdulillah kita melihat kita merasa sangat yakin kita berada di ambang kemenangan," kata Prabowo. 

Prabowo juga mengklaim angka kemenangan yang dia dapatkan bisa di atas 50 persen, yakni 63,26 persen kemenangan yang dia dapatkan. 

"Namanya kalau ramal boleh dong. (target) 63 persen. Sebetulnya kita hitung 63,26 persen. 63 persen gak apa-apa lah," katanya.

(jasmine/sumber: cnnindonesia.com).

Keyword Sandiaga Uno