press enter to search

Senin, 20/05/2019 11:22 WIB

Ibu Berkursi Roda dan Perempuan dengan Bekas Jarum Infus Itu Datang ke TPS 88 Kelurahan Pengasinan

| Rabu, 17/04/2019 09:24 WIB
 Ibu Berkursi Roda dan Perempuan dengan Bekas Jarum Infus Itu Datang ke TPS 88 Kelurahan Pengasinan Seorang ibu dengan berkursi roda datang ke TPS 88

BEKASI (aksi.id) - Petugas TPS 88, Aris Purba dan Edi Sikumbang, tampak bergegas membantu seorang ibu melaksanakan hak pilihnya.

Di TPS berlokasi di RW 14, Kompleks Pondok Hijau Permai, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, itu kedua petugas ikut membantu ibu yang datang dengan berkursi roda tersebut.

Kedua petugas itu ikut menggeser meja korak suara agar mencukupi bagi Kartini bin Kadir (84 tahun), untuk mencoblos. Setelah mencoblos, ibu tersebut mencelupkan jari ke tinta.

Tak hanya ibu dalam keadaan sakit, yang datang ke TPS, seorang perempuan dengan perban bekas jarum infus di tangan kiri juga hadir melaksanakan hak konstitusionalnya.

Perempuan bernama Lusi itu memperlihatkan tangannya yang diperban bekas jarum suntik di tangannya. "Saya lagi dirawat di RS Mitra Keluarga. Pulang dulu untuk mencoblos," ujar warga RT 01 tersebut. (awe).

 

 

 

 

 

 

Keyword Pemilu