press enter to search

Selasa, 23/07/2019 04:10 WIB

Smart 3 Plus dan Infinix 7 Pro, Ponsel Cerdas Kalangan Milenial

Redaksi | Kamis, 02/05/2019 11:52 WIB
Smart 3 Plus dan Infinix 7 Pro, Ponsel Cerdas Kalangan Milenial Ponsel terbaru keluaran Infinix sasar kalangan milenial

JAKARTA (aksi.id) - Smart 3 Plus dan Infinix 7 Pro secara resmi diluncurkan. Ini merupakan dua jenis tipe baru ponsel cerdas yang dihadirkan Infinix merespon tuntutan kalangan milenial.

Vice President Infinix Indonesia Christian Sudibyo menyebutkan bahwa dua tuntutan utama kalangan milenial saat menggenggam ponsel yakni memori hebat dan kamera yang luar biasa.

"Dua jagoan baru dari Infinix ini kami hadirkan dengan harga yang terjangkau," tegas Christian di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Fitur-fitur yang ditawarkan Infinix tentu saja sangat ciamik dengan membenamkan memori ponsel yang dinanti-nanti dan kamera super mutakhir demi memenuhi hasrat penggunnya.

Tak hanya dalemannya, dari sisi luar Infinix kata Christian dengan hastag #terlalusadis ini juga menyematkan model yang stylish yang kekinian dengan layar sentuh 6,2 inch.

Daya baterainya juga menjadi perhatian agar sering-sering mengisi daya ponsel, dan dipastikan sangat membantu pemilik mobilitas tinggi sehari-hari.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monica Rudijono sebagai mitra Infinix menambahkan bahwa ponsel terbaru ini akan muncul di pasar pada 7 Mei 2019 pukul 09.00 WIB.

"Sejak bermitra tahun 2015, Infinix selalu dicari konsumen. Tak jarang model barunya dalam hitungan menit saja sudah terjual habis," tutur Monica. (omy)

 

Keyword

Artikel Terkait :

-