press enter to search

Kamis, 25/04/2024 18:27 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Bersama Bayi

Dahlia | Rabu, 08/05/2019 22:26 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Bersama Bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama bayinya (foto :ist)

Bekasi (aksi.id) - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Kerajaan Inggris. Bagaimana tidak, anggota keluarga mereka bertambah satu orang setelah anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markel lahir pada Senin lalu.

Tak menunggu waktu lama, hari ini keluarga kecil itu muncul ke hadapan awak media. Uniknya, penampilan pertama ketiganya dilakukan di St George`s Hall yang merupakan tempat resepsi Pangeran Harry dan Meghan Markle setahun yang lalu.

 

Berbalut midi dress berwarna putih, Meghan tampak mendampingi sang suami yang menggendong putra mereka. Wajahnya masih terlihat sedikit bengkak mengingat baru dua hari yang lalu ia melahirkan. Rambut panjangnya pun ditata tidak begitu rapi. Meski demikian, ekspresi bahagia terpancar jelas dari wajahnya.

 

 

Sementara itu, Pangeran Harry tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna abu-abu yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi berwarna biru. Aura kebapakannya semakin terlihat saat ia menggendong anaknya yang dibungkus oleh selimut dan topi putih. Terlebih ketika dirinya menatap sang anak dengan penuh kasih sayang.

"It’s magic, sungguh menakjubkan. Aku punya dua orang terbaik di dunia jadi aku benar-benar bahagia,” ujar Meghan seperti yang dikutip Okezone dari ABC, Rabu (8/5/2019).

 

"Sudah dua setengah hari kami memilikinya dan kami sangat senang. Ini memberikan kumpulan kegembiraan tersendiri di tengah keluarga kecil kami. Kami akan menghabiskan banyak waktu berharga dengannya sebelum ia mulai tumbuh," tambah Meghan. Tak lupa dirinya berterima kasih kepada para simpatisan atas curahan dukungan yang diberikan.

Setelah tampil di depan umum, keluarga kecil ini segera bertolak ke Windsor Castle. Di sana mereka akan bertemu dengan Ratu Elizabeth dan Duke of Edinburgh. Tak ketinggalan ibunda Meghan, Doria Ragland juga ada di sana untuk melihat cucu pertamanya.

 

Sementara itu, hingga saat ini belum ada pengumuman nama bayi yang lahir pada pukul 05.26 pagi waktu setempat. Informasi yang diberikan hanyalah berat bayi yaitu 3,26 kg dan waktu kelahiran. Beberapa jam setelah kelahiran, Pangeran Harry langsung memberikan pernyataan singkat kepada media dan menyatakan baik ibu maupun anak dalam kondisi baik-baik saja.

"Ibu (Meghan Markle) dan bayi baik-baik saja. Ini adalah pengalaman paling menakjubkan yang bisa saya bayangkan. Kami berdua benar-benar senang dan sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan dari semua orang di luar sana. Sangat luar biasa dan kami hanya ingin berbagi ini dengan semua orang,” tandas Pangeran Harry. (Lia/sumber:okezone)