press enter to search

Rabu, 18/09/2019 19:42 WIB

Keren! Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Rilis Video `Bekerja dengan Hati`

Redaksi | Jum'at, 24/05/2019 21:07 WIB
Keren! Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Rilis Video `Bekerja dengan Hati` Mereka membesut video berdurasi 4 menit 32 detik dengan mengusung tajuk `Bekerja dengan Hati.` Video yang tampak diposting di Youtube itu ditingkahi dengan syair dan musik menghentak dengan judul yang sama.

JAKARTA (aksi.id) - Aksi kreatif dipertontonkan kalangan milenial di Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok.

Mereka membesut video berdurasi 4 menit 32 detik dengan mengusung tajuk `Bekerja dengan Hati.` Video yang tampak diposting di Youtube itu  ditingkahi dengan syair dan musik menghentak dengan judul yang sama.

 Melalui video itu, kantor di bawah Kementerian Perhubungan tersebut menebar energi untuk bekerja dengan mengedepankan pelayanan terbaik.

Tak hanya di lingkungan Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, `virus` bekerja untuk kemajuan Indonesia juga digelorakan untuk seluruh pihak di pelabuhan terbesar di Indonesia tersebut.

Karenanya visual di video itu juga  menyajikan nyaris seluruh pelayanan, termasuk kepabeanan dan bongkar muat komoditas.

Dalam video tersebut tentu saja ditampilkan pelayanan dengan ISO 9001:2015, berbasis digital dan bebas korupsi.

Kreatifitas SDM di bawah asuhan Capt. Hermanta, MSI, M.Mar, dalam menebar energi pelayanan melalui video itu memang patut diapresiasi.

(awe).