press enter to search

Jum'at, 26/04/2024 03:51 WIB

Sandiaga Bilang Tidak Siapkan Massa ke Mahkamah Konstitusi

Dahlia | Jum'at, 24/05/2019 17:39 WIB
Sandiaga Bilang Tidak Siapkan Massa ke Mahkamah Konstitusi Foto: istimewa

JAKARTA (aksi.id)  - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno mengatakan bahwa pihaknya tidak menyiapkan massa saat melaporkan dugaan kecurangan Pemilu di Mahkamah Konstitusi pada Jumat (24/05/2019).

Hal itu dikatakan Sandi usai berbuka puasa bersama dengan Partai Gerindra DKI Jakarta dan Pemuda Pancasila Jakarta Barat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Kami tidak menyiapkan, ya, karena ini adalah proses formal. Salah satu upaya hukum yang akan kami lakukan demi Pemilu yang jujur dan adil," kata Sandi saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (24/05/2019).

Sebelumnya, di Kertanegara, Sandi telah menyampaikan bahwa Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan mengajukan gugatan ke MK hari ini pukul 20.45 malam.

Sandiaga mengungkapkan, Hashim Djojohadikusumo, adik Prabowo, ditunjuk sebagai penanggungjawab tim hukum yang akan bersidang di MK.

Sandi yakin bahwa upaya BPN dan tim akan membuahkan hasil yang positif.

"Kita Insyaallah akan mendapatkan hasil yang positif dari upaya kita yang sesuai dengan tahapan-tahapan," ujarnya. (Lia/sumber:kompas)