press enter to search

Minggu, 22/09/2019 00:14 WIB

Jokowi Silaturahmi ke Rumah Megawati

Dahlia | Rabu, 05/06/2019 14:05 WIB
Jokowi Silaturahmi ke Rumah Megawati Presiden Joko Widodo (foto:ist)

Jakarta (aksi.id) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersilaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di Menteng, Jakarta Pusat. Jokowi tiba di kediaman Megawati selepas menunaikan serangkaian acara, seperti bertemu warga di Monas.

Pantauan detikcom, iring-iringan mobil Jokowi melintas di depan kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019) pukul 13.00 WIB. Namun Jokowi tidak masuk melalui gerbang yang dilalui tamu lain.


Di kediaman Megawati memang ada dua gerbang. Jokowi tidak melewati gerbang yang dilalui para tamu, di antaranya Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.


Sebelum Jokowi, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lebih dulu tiba di rumah Megawati. Selain AHY, Ketua Fraksi Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) juga hadir.

AHY dan Ibas tak lama berada di kediaman Megawati. Setelah bersilaturahmi, AHY menyampaikan terima kasih atas doa rakyat untuk ibundanya, Ani Yudhoyono.

"Mohon lahir batin untuk rakyat Indonesia. Terima kasih untuk doanya bagi kepergian Ibu Ani Yudhoyono," tutur AHY setelah bertemu dengan Megawati.

Jokowi dan AHY pun sudah bertemu. Jokowi menerima kunjungan AHY di Istana Negara beberapa saat lalu.(lia/sumber:detik)

Keyword Jokowi Megawati