press enter to search

Minggu, 21/07/2019 11:13 WIB

Satu Keluarga Tewas di Cipali, Anak Beberkan Terakhir Kali Bapaknya Heruman Pamit

Redaksi | Senin, 17/06/2019 16:01 WIB
Satu Keluarga Tewas di Cipali, Anak Beberkan Terakhir Kali Bapaknya Heruman Pamit Rumah Heruman, korban kecelakaan di Cipali. (ist)

BEKASI (Aksi.id) - Dua warga Perumahan Taman Wisma Asri 1, RT 01, RW 16, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, ikut tewas dalam peristiwa kecelakaan maut di Tol Cikampek-Palimanan (Cipali), Senin (17/6/2019) dini hari.

Kedua korban bernama Heruman (59) dan Reza Pahlevi (22). Sementara 4 korban lain merupakan sepupu dari Reza yaitu Rafi (22), Radit (22), Dafa (21) dan Irfan (22) yang berdomisili di Cipinang, Jakarta Timur.

"Orang tua saya pergi bersama saudara saya yang di Cipinang, jalan-jalan ke Dieng, Wonosobo," kata Febri Dwi Prayogi.

Dia mengatakan sang ayah awalnya pergi seorang diri dari rumah ke Cipinang menggunakan Kereta Api Commuter Line dan turun di Stasiun Jatinegara.

"Dari Jatinegara enggak tahu naik apa, tau naik ojek online enggak tau naik angkutan umum. Itu pergi pada hari Sabtu," ujarnya.

Saat kecelakaan terjadi, menurut Febri, ayahnya bersama rombongan keluarga menuju arah pulang ke Jakarta. Namun nahasnya, kecelakaan terjadi hingga dia mendapat kabar duka.

"Sudah mau pulang, bapak naik mobil X-Pander. Saat jalan-jalan kan bawa mobil dua, yang satu Pajero, namun tidak terlibat kecelakaan" jelas dia.

Berdasarkan informasi keluarga, jenazah Heruman dan Reza akan dipulangkan ke Wisma Asri untuk dimakamkan di TPU Perwira, Kecamatan Bekasi Utara.

Sementara empat sepupunya akan dipulangkan ke Cipinang, Jakarta Timur. (ds/sumber suara.com)