press enter to search

Minggu, 21/07/2019 11:53 WIB

59 Siswa SDIT Nahwa Nur Diwisuda

| Sabtu, 22/06/2019 12:26 WIB
59 Siswa SDIT Nahwa Nur Diwisuda Salah satu wisudawan SDIT Nahwa Nur merupakan putera dari Capt. Wahyu Prihanto.

BOGOR (aksi.id) - Sebanyak 59 siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nahwa Nur diwisuda setelah dinyatakan lulus.

Mereka menyelsaikan belajar di tingjat dasar sekolah di Jalan Raya Pura Kav. BPK, Blok A, No. 2 Cipeucang, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Suasana haru dalam kegembiraan pun menyeruak. Mereka tak hanya meninggalkan sekolah, tetapi juga berpisah dengan sahabat, yang selama enam tahun bersama meraih ilmu.

Salah satu wisudawan SDIT Nahwa Nur, Ali Fathurrohman, merupakan putera dari Capt. Wahyu Prihanto, S.SiT, M.MTr, M.Mar. "Betapa bahagianya kami karena putera kami menyelesaikan pendidikan SD dan akan melanjutkan ke pendidikan lebih tinggi," tuturnya kepada Aksi.id.

Dia mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah sekolah Laila Nuri, S.Pd. dan guru, yang mendidik puteranya dalam hal.keilmuan dan kesalihan.

"Sangat besar peran dan fungsi guru dalam memeperluas cakrawala keilmuan putera kami. Semoga Allah Swt membalas seluruh kebaikan kepala sekolah dan para guru," tutur pria, yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. (awe).

Keyword SDIT Nahwa Nur

Artikel Terkait :

-