press enter to search

Senin, 26/08/2019 00:53 WIB

Bawa Duit Segepok Mau Borong di Giant: Jiaaah...Diskon Banyaknya 5 Persen

| Senin, 24/06/2019 17:37 WIB
Bawa Duit Segepok Mau Borong di Giant: Jiaaah...Diskon Banyaknya 5 Persen Calon pembeli `menyerbu` supermarket Giant di Pondok Timur, Kota Bekasi. (Foto: awe/aksi.id).

 

BEKASI (aksi.id) - Pengumuman tentang rencana penutupan enam outlet supermarket Giant dan diskon besar dalam rangka menghabiskan stok, mendorong konsumen secara bergelombang datang.

Di Ginat Pondok Timur, Kota Bekasi, contohnya. Konsumen berdatangan dengan berjalan kaki, naik motor dan mobil, Senin (24/6/2019).

Gelombang kedatangan konsumen bahkannterus berlangsung saat jelang shalat maghrib. Di antara mereka bahkan ada yang datang sekeluarga.

 

 Namun sebagian calon konsumen mengaku kecewa karena diskon bervariasi 5-30 persen. "Malah banyak yang 10 persen. Kalau yang 25 persen sih misalnya mainan anak-anak dan peralatan rumah tangga. Kalau alat listrik sampai 30 persen diskonnya," tutur Dani, salah seorang konsumen.

Chandrasari mengaku menyiapkan segepok uang untuk memborong barang diskon. "Jiaaah...ternyata diskonnya cuma segitu. Nggak jadi borong deh," ujarnya.

 

 

 

 

 

Keyword Giant