press enter to search

Minggu, 08/12/2019 23:05 WIB

Pria Tewas Setelah Tertabrak Kereta Argo Jati di Perlintasan Cirebon

Redaksi | Jum'at, 05/07/2019 22:57 WIB
Pria Tewas Setelah Tertabrak Kereta Argo Jati di Perlintasan Cirebon Foto : Ilustrasi

CIREBON (Aksi.id) – Kecelakaan orang tertabrak kereta kembali terjadi, kali ini di jalur Km 216 wilayah Desa Kemlaka Gede, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Kamis (4/7/2019) siang.

Data yang dilansir dari radarcirebon.com, awalnya Wahyu seorang petugas Polsuska PT KAI Daops III Cirebon menerima laporan dari warga setempat bahwa ada korban tertabrak kereta di desa tersebut.

Mendapat laporan itu, petugas Polsuska langsung mendatangi lokasi yang disebutkan warga tersebut. Dan ternyata benar, di TKP terdapat mayat pria dengan kondisi tidak utuh akibat tertabrak kereta api, selanjutnya petugas Polsuska melapor ke polisi.

Petugas Polsek Kedawung dan Unit Inafis Polres Cirebon Kota yang tiba di lokasi setelah menerima laporan, langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi mayat tersebut. Polisi tidak menemukan satu lembar pun kartu identitas pada mayat tersebut.

Kuat dugaan, pria malang tersebut adalah gelandang. Usai melakukan identifikasi dan mengumpulkan potongan-potongan tubuh, jasad pria tersebut dibawa polisi ke kamar mayat RSUD Gunung Jati guna keperluan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat dilakukan olah TKP, mayat tersebut tanpa identitas sehingga kita duga korban adalah gelandangan. Saat ditemukan kondisinya sangat mengenaskan dan tidak utuh lagi di pinggir rel kereta api Km 216 samping Perumahan Lovina Village Desa Kemlaka Gede, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten cirebon,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kedawung Iptu Juntar H SH.

Berdasarkan dari keterangan Petugas Polsuska, lanjut Iptu Juntar, korban tertabrak Kereta Api Argo Jati Jurusan Jakarta-Cirebon pada pukul 12.00 WIB. “Adapun ciri-ciri korban, berumur sekitar 50 tahun, rambut lurus pendek, menggunakan kemeja warna biru tua berkerah, pakaian dalam biru, pakaian kumel seperti gelandangan dan celana jeans sobek. Korban kami bawa ke RS Gunung Jati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (dan/radarcirebon.com/adinda)