press enter to search

Senin, 16/12/2019 12:15 WIB

Prabowo Siap Jamu Megawati Pakai Kopi Racikan Khusus Hambalang Bila Datang ke Padepokan Garudayaksa

Redaksi | Senin, 29/07/2019 13:43 WIB
Prabowo Siap Jamu Megawati Pakai Kopi Racikan Khusus Hambalang Bila Datang ke Padepokan Garudayaksa Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. (ist)

JAKARTA (Aksi.id) - Dahnil Anzar Simanjuntak, Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri akan secara khusus dijamu kopi khas Hambalang oleh Prabowo jika berkenan hadir ke Padepokan Garudayaksa, Babakan Madang, Bogor.

Prabowo kata Dahnil akan secara khusus meracik kopi yang disebut-sebut melegenda itu khusus untuk putri dari proklamator Indonesia tersebut.

"Disuguhi kopi Hambalang racikan Pak Prabowo sendiri yang legendaris," kata Dahnil ketika dihubungi melalui pesan singkat, Senin (29/7).

Meski begitu, Dahnil menyebut belum ada informasi lanjut terkait kepastian Mega berkunjung ke kediaman Prabowo. Pada pertemuan di Teuku Umar, Jakarta Pusat Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu sempat mengundang Mega ke rumahnya.

Dahnil memastikan Prabowo akan merasa senang jika memang Mega menyempatkan diri untuk berkunjung.

"Terkait apakah Bu Megawati akan berkunjung ke Hambalang saya belum dapat informasi, namun tentu bila beliau akan beranjangsana ke Hambalang Pak Prabowo pasti senang sekali," kata Dahnil.

Lebih lanjut Dahnil menjelaskan Prabowo sendiri memang selama ini lebih memilih beranjangsana alih-alih didatangi oleh tokoh-tokoh politik. Apalagi jika tokoh itu lebih senior dari dirinya.

Hal ini kata Dahnil terbukti dengan kedatangan Prabowo ke kediaman beberapa tokoh politik seperti Amien Rais, Megawati, hingga Rachmawati Soekarnoputri.

"Meskipun tokoh-tokoh itu mau mendatangi Pak Prabowo namun beliau selalu balik menyatakan biar beliau saja yang datang," kata Dahnil.

Sebelumnya usai menggelar pertemuan di kediaman Megawati yang berlokasi di Teuku Umar, Prabowo secara langsung mengundang Mega ke kediamannya di Hambalang.

Prabowo bahkan mengajak Mega berjalan-jalan di kediamannya yang berada di puncak bukit itu.

"Terima kasih nasi gorengnya ya, Bu, dan kami menunggu Ibu jalan-jalan ke Hambalang," kata Prabowo di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/7) lalu. (ds/sumber CNN)