press enter to search

Sabtu, 24/08/2019 01:26 WIB

Briptu Ima, Polwan Pasukan Perdamaian PBB asal Jogja

Redaksi | Senin, 12/08/2019 17:13 WIB
Briptu Ima, Polwan Pasukan Perdamaian PBB asal Jogja briptu ima

JAKARTA (Aksi.id) - Sosok wanita berhijab bernama Hikma Nur Syafa atau Briptu Ima kini tengah menjadi bahan pembicaraan. Banyak orang yang terpikat dengannya.

Publik mengenal figur Briptu Ima lewat serangkaian foto yang diunggah di media sosial. Pesonanya terpancar dari perpaduan paras ayu dan seragam gagah yang dikenakan.

Setelah ditelusuri, akun Instagram pribadinya yakni @hikmanursyaa memiliki pengikut sejumlah 88.000. Dalam setiap unggahan pun selalu dibanjiri like dan komentar dari netizen.

Sementara itu bila menengok jejak karienya, polwan cantik asal Yogyakarta itu diketahui pernah bertugas menjadi polisi lalu lintas pada 2013.

Namun kini Briptu Ima tengah menjalani tugas sebagai pasukan perdamaian PBB di Afrika Tengah. Ia tergabung dalam Satgas FPU 1 MINUSCA Polri.

Di sana, ia dituntut fasih berkomunikasi dengan bahasa Prancis serta mengoperasikan senjata untuk melindungi penduduk setempat

Menariknya di tengah padatnya aktivitas yang dijalani, Briptu Irma masih menyempatkan waktu untuk memamerkan gaya di Instagram. (ds/sumber suara.com)