press enter to search

Jum'at, 23/08/2019 03:29 WIB

Satu Keluarga Dihabisi Tamu di Cilegon Banten

Redaksi | Selasa, 13/08/2019 12:49 WIB
Satu Keluarga Dihabisi Tamu di Cilegon Banten Ilustrasi

SERANG (Aksi.id) - Satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten, dibunuh. Diduga dihabisi tamunya di rumah.

Rustadi (33) dan anaknya, A (4), ditemukan meninggal dunia. Sedangkan istrinya, Siti Sa`diah (24), kritis dan langsung dilarikan warga ke rumah sakit.

"Dugaan sementara ini korban pembunuhan. Karena berdasarkan olah TKP sementara, tidak ada barang-barang milik korban yang hilang," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhittira, Selasa (13/8).

Kata Ivan, korban pertama kali ditemukan tetangganya yang akan mengambil perkakas bahan bangunan untuk membangun rumah. Diduga pelakunya orang yang pura-pura bertamu.

"Korban pertama kali ditemukan oleh teman kerjanya, pas mau ambil alat-alat kerja. Temannya ini mencium bau amis. Pas ke dalam korban sudah pada tergeletak di ruang tamu rumahnya," tuturnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, rumah korban yang temboknya masih terlihat batu batanya itu sudah terpasang garis polisi dan dijaga petugas.
Siti Sa`idah saat ini tengah dirawat di RSUD Cilegon. Sementara, jenazah Rustadi dan anaknya juga masih di RSUD Cilegon guna dilakukan otopsi. (ds/sumber viva.co.id)