press enter to search

Jum'at, 23/08/2019 04:08 WIB

Sah, Stasiun Metland Telaga Murni Telah Diresmikan Menhub

Redaksi | Selasa, 13/08/2019 17:27 WIB
Sah, Stasiun Metland Telaga Murni Telah Diresmikan Menhub Peresmian Stasiun Metland Telaga Murni Bekasi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (Foto.Beritatrans/Omy)

 

BEKASI (aksi.id) – Sah, Stasiun Metland Telaga Murni telah diresmikan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Selasa (13/8/2019) petang.

Menhub menyampaikan apresiasi peran swasta dalam membangun Stasiun dan menjadi role model. Diharapkan swasta lainnya dapat mencontoh keberhasilan ini.

“Terima kasih support Pemda dan PT Fajar Putra Dinasti yang telah membangun Stasiun Telaga Murni dan dapat dimanfaatkan masyarakat pengguna jasa,” tutur Menhub.

Dengan adanya Stasiun ini maka warga sekitar dapat dengan lebih mudah menjangkau. Bila sebelumnya harus ke Stasiun Cibitung atau Cikarang, maka dapat menghabiskan hingga 30 menit.

“Kalau sekarang mau naik KRL hanya lima menit saja sudah sampai Stasiun Telaga Murni,” katanya.

Dengan adanya kerja sama ini, menurutnya maka telah menjalankan proses apa yany disarankan Presiden Joko Widodo yakni kerja sama di semua tempat.

Pembangunan Stasiun Metland Telaga Murni menelan anggaran hingga Rp50 miliar dan semuanya dihibahkan kepada Ditjen Perkeretaapian dan diserahkan operasinya ke PT Kereta Api Indonesia (KAI). (omy/ny)